Walikota Molen Resmikan Food Court Madani

KUPASONLINE.COM — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) Bersama istri, Monica Haprinda meresmikan Madani Food Court di Girimaya, depan kantor KPU, Kelurahan Bukit Besar, Senin,(27/6/2022).

Walikota Molen menyampaikan pembukaan Madani Food Court sangat senang telah hadir titik ekonomi baru di Girimaya dan tenaga kerjanya berasal dari girimaya juga.

“Alhamdulillah dalam kondisi seperti sekarang dan investasi bertambah, tenaga kerja terserap, penganggurang berkurang dan kemiskinan berkurang,’ customized organization Molen.

Letteriyana Rustam Amil, Owner Madani mengatakan kalau nama Madani di sisi agama artinya tempat yang bagus, sedangkan dari pribadi artinya Mama dan Tirissa.

Baca juga  Kasus Covid-19 Nol, Molen Minta Masyarakat Pangkalpinang Siap Sambut Tamu Sebagai Kota Dagang dan Jasa

“Food Court Madani ada empat occupant. Occupant pertama tersedia makanan plecingan, ayam, lele. Occupant kedua berisikan masakan western. Occupant ketiga ada sop kaki dan inhabitant keempat ada bakso dan lempah kuning ikan khas Bangka,” katanya.

Food Court Madani dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB dengan waktu yang fleksibel dan setiap karyawan bekerja memakai pergantian filter.

“Madani ini quip tempat yang cocok bagi kaum muda atau milenial untuk nongkrong. Dimana tempat tersebut sangat cocok dan menarik untuk diminati dan ditongkrong pada malam hari,” customized organization Owner Madani berpromosi(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *