Ir. Rudianto Tjen, Anggota Komisi I DPR RI Dapil Babel Serap Aspirasi Mahasiswa Bangka Belitung

Ir. Rudianto Tjen, Anggota Komisi I DPR RI Dapil Babel Serap Aspirasi Mahasiswa Bangka Belitung
Ir. Rudianto Tjen, Anggota Komisi I DPR RI Dapil Babel Serap Aspirasi Mahasiswa Bangka Belitung

Ir.  Rudianto Tjen, Anggota Komisi I DPR RI Dapil Babel Serap Aspirasi Mahasiswa Bangka BelitungIr. Rudianto Tjen, Anggota Komisi I DPR RI Dapil Babel Serap Aspirasi Mahasiswa Bangka Belitung

 

Babel, Kupasonline — Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ir. Rudianto Tjen, Anggota Komisi I DPR RI sosialisasikan empat pilar kebangsaan bersama mahasiswa Bangka Belitung, Kamis Malam, (28/07/2022) sekitar pukul 19.00 wib hingga selesai.

Acara sosialisasi empat pilar kebangsaan yang dipimpin langsung oleh Ir. Rudianto Tjen, Anggota Komisi I DPR RI dapil Babel yang dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Sayap PDIP Babel, Bamusi, BMI, Komisi Penyiar Indonesia Pusat (KPI), dan Mahasiswa Bangka Belitung.

Anggota DPR RI dapil Babel, Ir. Rudianto Tjen dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mewakili dari PDIP siap untuk menampung mahasiswa, siap bergandengan tangan bersama mahasiswa.

“Saya yakini adik-adik mahasiswa yang Hadir pada malam ini semuanya sangat baik sekali dan cerdas. Merekalah generasi penerus kami nanti,”tutur Ir. Rudianto Tjen Anggota Komisi I DPR RI dapil Babel.

“Kita akan adakan lagi pertemuan secara bergilir seluruh mahasiswa di Bangka Belitung untuk diadakan dialog sambil ngopi dan makan bersama menyerap aspirasi adik-adik mahasiswa,”ujarnya.

Politisi Anggota Komisi I DPR RI dapil Babel menyatakan dirinya sangat senang dan bangga karena malam ini bisa berkreasi bersama mahasiswa.

“Mari kita bergandengan tangan untuk memajukan bangsa Indonesia yang tercinta ini , khususnya kemajuan Bangka Belitung,”pesan Ir. Rudianto Tjen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *