Rombongan Perempuan PDI Perjuangan Kunjungan ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Exif_JPEG_420
Rombongan Perempuan PDI Perjuangan Kunjungan ke Provinsi Kepulauan Bangka BelitungTeks Foto: Rombongan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Foto Bersama Anggota Komisi I DPR RI di Kantor Sekretariat DPD PDI-P Babel

 

KUPASONLINE.COM–Rombongan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan kunjungan ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (03/08/2022).

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan Perempuan PDI-P dari fraksi PDI-P disambut baik oleh Walikota Pangkalpinang di Bandara Depati Amir Pangkalpinang kemudian dilanjutkan menuju Kantor Sekretariat DPD PDI-P Babel.

Rombongan Perempuan PDI-P di Kantor Sekretariat DPD PDI-P Babel menyaksikan langsung kegiatan Bakti sosial antara lain, Pemeriksaan Kesehatan gratis kepada Masyarakat, bagi-bagi pakat sembako dan lain sebagainya.

Pada Rangkaian Kegiatan tersebut Anggota Komisi I DPR RI Rudianto Tjen dan Istrinya, Ketua DPD PDI-P Babel, Didit Srigusjaya, Ketua Bapilu PDI-P Babel, Imam Wahyudi, Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Rudianto Tjen menjelaskan bahwa kunjungan istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dalam rangka menjalankan program kerja yakni bakti sosial.

“Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan memiliki program untuk mengunjungi setiap wilayah pemilihan untuk kerja dalam melakukan kegiatan bakti sosial, semisal pagi tadi ke DPD seperti berobat gratis dan bagi-bagi sembako dan besok akan dilanjutkan ke Muntok,” ucap Rudianto Tjen.

juga menambahkan bahwa ini adalah program kerja maka fokus terhadap kerja, kerja dan kerja. Tahun 2024 masih lama, yang terpenting berbakti untuk masyarakat.

“Yang paling penting ini kerja dan pengabdian untuk masyarakat, jika tahun 2024 nanti masyarakat memiliki kesan dan memilih PDI Perjuangan kembali,” pungkasnya.

Baca juga  Molen Paparkan Program Pemkot Pangkalpinang Di Hadapan Tim Visitasi Anugerah Tinarbuka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *