Iis Ashera Artis Penyanyi Dangdut Solo Resmi Mengeluarkan Debut Single Pertamanya “AKU ATAU DIA”

KUPASONLINE.COM–Iis Ashera adalah Artis Solo Penyanyi Dangdut Resmi Mengeluarkan Debut Single Pertamanya yang berjudul “AKU ATAU DIA”.

Iis Ashera merupakan Penyanyi Dangdut yang berdarah Sunda yang lahir di Ciamis Provinsi Jawa Barat, Dan mengawali karir sebagai penyanyi panggung ke panggung hajatan sejak kecil dan beliau pun mengikuti jejak Almarhumah Mamahnya, Yang memang Almarhumah dulu sebagai penyanyi.

Bacaan Lainnya

“Dengan mengikuti jejak Almarhumah Mamahnya, Banyak dukungan support dari keluarga termasuk dari Ayahnya karena beliau ingin sekali melihat anaknya sukses,”tulisnya kepada Wartawan, Rabu (16/11/2022) via WhatsApp milik teman akrabnya Denny Pranatas yang merupakan salah seorang Artis Ibukota Jakarta ternama dari personil Duo Langit.

Selanjutnya, Iis Ashera yang kadang mempunyai julukan Mis Goda, karena punya goyangan khas yaitu ‘Goyang Dada’. Namun tidak sampai disitu saja, Dirinya tetap terus berjuang dan sesekali mengikuti ajang yang ada di Televisi Nasional diantaranya; DMD Show dan DMD Tawa yang di gelar oleh MNCTV.

Pada akhirnya, Pada Tahun 2021 Iis Ashera ikut debut dengan Trio 3Pelangi di bawah naungan lebel Thalia Global Pro dan diproduseri oleh penyanyi Diva Dangdut Indonesia yaitu NITA THALIA dan image Mis Goda mulai dihilangkan dan digantikan dengan nama ‘Panggung’ yang sesungguhnya yaitu Iis Ashera.

Ditambahkan Denny Pranatas, Di Tahun 2022 Iis Ashera memutuskan untuk bersolo karir, mengingat kembali memang dari awal Sebelumnya Trio Iis Ashera sering sekali offair sendiri dan setelah Trio pun sering offair solo ke berbagai daerah, Seperti Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Lombok, Bangka Belitung serta seluruh daerah Jawa Barat pun sudah Iis Ashera datangi.

“Pada Tanggal 11 November 2022 telah resmi Iis Ashera mengeluarkan debut single pertamanya yang berjudul “AKU ATAU DIA”
Ciptaan jey sajjali Produksi DF Produkcion dan berkolaborasi dengan CP Management,”jelas Denny Pranatas.

“AKU ATAU DIA akan tayang di Chanel YOUTUBE DF Production, Untuk saat Ini bisa dilihat atau ditonton dengan vidio lirik terlebih dahulu, Karena sedang mempersiapkan untuk MVNya yang
ingin memberikan atau menyuguhkan yang terbaik untuk masyarakat diseluruh Indonesia maupun diluar Indonesia”, terangnya.

Besar harapan dengan lagu “AKU ATAU DIA”, semoga ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat luas indonesia khususnya pecinta lagu dangdut indonesia dan memohon doa agar banyak support dari pihak-pihak Terkait.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *