Darma Wanita DPRD Kota Pangkalpinang Ikuti Lomba Lari Estafet untuk Memeriahkan Dirgahayu ke – 23 Darma Wanita Persatuan

KUPASONLINE.COM–Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu ke – 23 Darma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang, Kamis 17/11/2022 digelar Lomba Lari Estafet berlokasi di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan ini pula Darma Wanita DPRD Kota Pangkalpinang ikut berpartisipasi dalam lomba lari estafet untuk memeriahkan Dirgahayu ke – 23 Darma Wanita Persatuan.

Kegiatan Lomba Lari Estafet di kalangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) , kurang lebih 35 Organisasi perangkat daerah (OPD) , ikut andil untuk memeriahkan acara Dirgahayu ke – 23 itu, sekitar 175 orang dari 35 team yang akan berlomba, kontingen Darma wanita DPRD Kota pangkalpinang dengan nomor lot 02 star pertama dan tampil energik .

Evy Herlina ( 41), salah satu perwakilan team Lari Estafet DPRD Kota Pangkalpinang mengatakan, “Jujur acara ini sangat bagus , sangat meriah dan bermanfaat sekali untuk kesehatan , orang – orang yang ikut juga sama – sama memiliki semangat yang tinggi , “ucapnya, kamis (17/11/2022).

Disisi lain, Sri handayani (39), perwakilan team Estafet DPRD Kota Pangkalpinang lainnya juga menambahkan,”Kegiatan lomba lari estafet ini sangat baik, juga menguji kekompakan kita sesama tem, saling menyemangati dan saling mendukung sesama teman, juga membuat badan kita sehat, semoga tahun – tahun kedepannya kegiatan ini tetap ada,”Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *