Sekda Naziarto Sambut Kedatangan Wakil Kepala BKN

KUPASONLINE.COM- – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) Naziarto menyambut kedatangan Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Supranawa Yusuf, pada Kamis (8/12), di Terminal VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Kedatangan Wakil Kepala BKN bersama rombongan di Bumi Serumpun Sebalai dalam rangka peninjauan pelaksanaan seleksi CPPPK Tenaga Kesehatan Prov. Kep. Babel Tahun 2022 yang akan dilaksanakan dari tanggal 9-12 Desember 2022.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Pj Gubernur Babel Mantapkan Poin-Poin Percepatan Pengendalian Inflasi Daerah

Diketahui bahwa pada seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2022, ada 4 sub tes seleksi, yakni Seleksi Kompetensi Teknis, Seleksi Kompetensi Manajerial, Seleksi Kompetensi Sosial Kultural dan Seleksi Kompetensi Wawancara.

Dijelaskan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Pemprov Kep. Babel Susanti bahwa disamping meninjau pelaksanaan seleksi CPPPK Tenaga Kesehatan, Wakil Kepala BKN juga akan meninjau lahan yang akan didirikan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

“Nanti beliau juga direncanakan akan melihat lokasi tanah hibah dari Pemprov Babel di sebelah Politeknik Kesehatan (Poltekkes) untuk didirikan UPT,” ujarnya.

Baca juga  Konsisten Bantu Penanganan Stunting, PT Timah Tbk Diganjar Penghargaan dari Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Bangka Belitung

Turut hadir dalam penyambutan tersebut di antaranya Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Margi Prayitno, Kepala UPT BKN Pangkalpinang Yanuar Wigiyanto, serta sejumlah pejabat struktural di BKPSDMD Pemprov Kep. Babel.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *