Malam Pergantian Tahun di Kep. Babel berlangsung Aman dan Terkendali

KUPASONLINE.COM- – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan wilayah pada momen menjelang Tahun Baru 2023, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) berkeliling memantau pos pengamanan pada Sabtu, (31/12/2022).

Forkopimda yang turut serta dalam kegiatan antara lain, Kapolda Yan Sultra, Sekretaris Daerah Naziarto, Kepala Pengadilan Tinggi Hus Hendar, Plt Kajati Harli Siregar, Danrem Garuda Jaya Ujang Darwis, Danlanal Deni Indra, serta didampingi Kepala BPBD Mikron Antariksa, Kabinda Imam Santoso, Kadinkes Andri, Kantor Kesehatan Pelabuhan Bangun Jaya.

Bacaan Lainnya

Mengawali titik kumpul pertama, di Polres Kota Pangkalpinang. Selanjutnya peninjauan ke Pos Pengamanan Selindung sekaligus memberikan bingkisan kepada personil petugas yang berjaga.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan interaktif secara virtual bersama Kapolri dan Polda dan Polres jajaran serta pemantauan CCTV seluruh Indonesia dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2023, bertempat di Pos Pemantauan Kota Pangkalpinang, Alun-alun Taman Merdeka.

Pada kesempatan percakapan tersebut, Kapolri Listyo menanyakan kabar di berbagai daerah di Indonesia seperti di DKI Jakarta, Jawa Timur, Sumatera Selatan dan Sulawesi Selatan. Dilaporkan faktor cuaca yang paling banyak mempengaruhi pergerakan masyarakat

Ditemui usai kegiatan tersebut, Sekda Naziarto menyatakan bahwa perayaan Tahun Baru 2023 berjalan dengan aman dan terkendali. Hasil laporan dari pos pengamanan di pantai-pantai juga dinyatakan aman.

“Dari Kepala BPBD, kita diberi tahu bahwa kondisi cuaca juga dalam keadaan berawan tapi _InsyaAllah_ tidak sampai hujan,” pungkasnya.

Harapan Sekda Naziarto di tahun 2023 ini akan membawa berkah bagi Forkopimda, pemerintah dan seluruh masyarakat Kep. Babel.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *