Breaking News: “Suwandi dikabarkan Hilang Mencari Ikan di Muara Laut Desa Kurau Barat Bangka Tengah

KUPASONLINE.COM–Pada Hari Sabtu (14/01/2023), pukul 17.00 Wib, Suwandi umur 41 tahun jenis kelamin laki-laki asal Desa Kurau Barat Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dikabarkan hilang saat pergi ke Muara Laut untuk mencari ikan.

Hingga kini, Suwandi, korban hilang belum ditemukan. berdasarkan informasi yang diterima Wartawan, Minggu (15/01/2023), dari grup WhatsApp Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, Adanya Korban hilang atas nama Suwandi umur 41 tahun jenis kelamin laki-laki saat pergi memukat ikan pada hari Sabtu (14/01/2023) menggunakan perahu di Muara Laut Desa Kurau Barat Kabupaten Bangka Tengah.

Bacaan Lainnya

Suwandi, Korban hilang saat itu pergi melaut dan biasanya korban selesai menjaring pagi hari langsung pulang ke rumah, Namun Pada hari Minggu ( 15/01/2023), pukul 06.30 WIB warga menemukan perahu korban dalam keadaan kosong, yang seharusnya korban kembali pada pagi hari, di duga korban MOB (Man Over Board) dan tenggelam di sekitar lokasi ditemukan perahu korban.

Mendapatkan informasi tersebut Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang pukul 11.07 WIB memberangkatkan 1 Tim Rescue untuk melakukan Operasi SAR Gabungan.

Sebelumnya, informasi tersebut disampaikan oleh Bapak Sandy selaku Kepala Desa Kurau pada pukul 10:52 WIB, Korban merupakan warga Desa Belilik, Kabupaten Bangka Tengah.

Hingga saat ini korban masih dalam upaya pencarian Tim SAR Gabungan dengan prakiraan Last Known Position 2°19’27″S 106°14’41″T.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *