Liga Futsal Disnaker Babel, Tim Futsal PT. Timah Sabet Juara II

Teks Foto : Liga Futsal Disnaker Babel, Tim Futsal PT. Timah Sabet Juara II ( Foto Humas)
Teks Foto : Liga Futsal Disnaker Babel, Tim Futsal PT. Timah Sabet Juara II ( Foto Humas)
Teks Foto : Liga Futsal Disnaker Babel, Tim Futsal PT. Timah Sabet Juara II ( Foto Humas)
Teks Foto : Liga Futsal Disnaker Babel, Tim Futsal PT. Timah Sabet Juara II ( Foto Humas)

 

KUPASONLINE.COM– Tim Futsal PT Timah Tbk berhasil menyabet juara II dalam Kejuaraan Liga Pekerja Futsal yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (28/4/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari sejak 26-28 April diikuti enam belas tim dari berbagai perusahaan yang ada di Bangka Belitung.

Baca juga  PT Timah Tbk Serahkan Tiang Lampu Hasil Daur Ulang untuk Menyinari Fasilitas Umum di Kundur

Asisten Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Yunan Helmi mengungkapkan jika kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat sportivitas diantara seluruh pekerja yang ada di Bangka Belitung.

“Kegiatan seperti ini kita ingin didalam tubuh para pekerja yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Nantinya bermuara untuk meningkatkan kinerja mereka dan sportivitas juga kedepannya, agar perusahaan dimana tempat mereka bekerja juga nantinya dapat diuntungkan dengan kondisi tersebut,” ungkap Yunan.

Tak hanya itu, Yunan juga sangat mengapresiasi dukungan dan partisipasi PT Timah Tbk dalam menyelenggarakan Liga Futsal tersebut.

Baca juga  Sekda Naziarto Lakukan Wawancara dan Penilaian Kepada Kandidat Paritrana Award Tahun 2023

“Kami juga sangat mengapresiasi kepada PT Timah yang sudah sangat luar biasa membantu kegiatan ini, hingga terlaksana dengan baik,” katanya.

“Selain itu juga kami ucapkan selamat kepada para sang juara, dimana PLN mendapatkan jura satu dan tentunya juga untuk PT Timah yang tahun ini mendapatkan juara kedua,” sambungnya.

Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di setiap tahunnya, serta dalam momen hari buruh juga dirinya berharap para pekerja dapat terus semangat.

Baca juga  Tiga Pasangan Ilegal Kembali Ditertibkan Pol PP

“Untuk para teman – teman pekerja, tetap semangat dan teruslah bekerja secara baik, dan anggaplah perusahaan dimana kawan – kawan bekerja adalah milik kita. Dengan rasa memiliki tersebut tentu akan berdampak untuk kita juga tentunya. Karena bagaimanapun, dengan kita mengabdi di perusahaan tersebut tentu kita ingin maju,” ucapnya.

“Semoga PT Timah kedepan produktivitasnya lebih tinggi, hingga bantuan CSR untuk masyarakat Bangka Belitung pun tentunya akan lebih banyak lagi tentunya,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *