Anggota DPRD Babel Firmansyah Levi Ngaku Desak Pemkab Bangka Tuntaskan Pembangunan Jalan dan Sekolah

Anggota DPRD Babel Firmansyah Levi Desak Pemkab Bangka Tuntaskan Pembangunan Jalan dan Sekolah
Anggota DPRD Babel Firmansyah Levi Desak Pemkab Bangka Tuntaskan Pembangunan Jalan dan Sekolah

KUPASONLINE.COM – Anggota DPRD Babel Firmansyah Levi Desak Pemkab Bangka Tuntaskan Pembangunan Jalan dan Sekolah.

Hal itu disampaikan Levi dihadapan masyarakat saat anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) dapil Kabupaten Bangka ini melakukan reses.

Bacaan Lainnya

“Kita selalu desak Pemkab untuk segera menuntaskan pembangunan jalan standarisasi provinsi di Karya Makmur. kegiatan tersebut politisi partai Golkar ini mengatakan beberapa pencapaian – pencapaian pembangunan sepanjang tahun 2019-2023 yang terus disuarakan oleh anggota DPRD kepada pemerintah provinsi untuk di realisasikan, diantaranya pembangunan beberapa ruas jalan dan rumah sekolah.

Baca juga  Hadiri HUT Sekolah Kristen Kalam Kudus, Molen Ajak Dunia Pendidikan Wujudkan Cita-Cita Indonesia Emas 2045

Menurutnya pembangunan jalan tersebut akan dilakukan secara bertahap mulai dari Jl. Batin Tikal tepatnya di Sp. Bank Sumsel Babel sampai ke Puding Besar.

Disamping itu juga ada pembangunan jalan dari Jl. Tanjung Pesona (Sp. perahu) sampai ke Rebo yang dilakukan melalui Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Selain pembangunan ruas jalan dirinya juga membeberkan rencana kedepan program anggota DPRD fraksi Golkar yaitu meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dan pengembangan pendidikan, seperti pembangunan rumah sekolah dan Balai Latihan Kerja berserta fasilitas pendukungnya.

“Kami tahun ini mengalokasikan anggaran untuk pembangunan rumah sekolah SMAN 2 Sungailiat yang baru. Dan kedepan kami dari fraksi golkar dprd provinsi dan kabupaten akan memberikan dorongan penuh terhadap persiapan pembangunan dan fasilitas balai latihan kerja,” tegasnya.

Baca juga  Kunjungi Babel, Ketua KPU RI Bahas Persiapan Pemilu dan Pilkada 2024

Dirinya juga mengungkapkan salah satu yang menjadi kendala yang dihadapi ketika menyerap aspirasi masyarakat terutama para konstituennya pada saat reses adalah banyaknya usulan masyarakat yang disampaikan sebagian besar merupakan kewenangan dari pemerintah kabupaten. Sehingga beberapa dari aspirasi tersebut sulit untuk direalisasikan.

“Sebagian besar usulan masyarakat ini banyak yang kewenangannya ada di pemerintah kabupaten, seperti jalan yang ada didepan kita yang masuk dalam jalan lingkungan,” bebernya.

Disamping menyerap aspirasi, kegiatan reses inipun dimanfatkan Levi sebagai ajang mempererat tali silahturahim bersama para konstituennya yang ada di seputaran kelurahan Sri Menanti.

Baca juga  Pj Gubernur Ajak Perangkat Daerah Terkait Gelar Rakor P4GN di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

“ini sekaligus sebagai momen silahturahim saya bersama bapak-ibu sekalian yang ada di kelurahan srimenanti yang telah memberikan suaranya di pemilu kemarin”, ujarnya.

“Makasih banyak og abang, ayuk sekalian atas kepercayaannya kepada saya,” tutupnya.

Untuk diketahui kegiatan reses anggota DPRD provinsi Kep. Babel masa sidang II tahun sidang IV akan berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 19-21 Mei 2023.

Para wakil masyarakat tersbeut turun ke konstituennya guna menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan pencapaian-pencapaian yang telah dilakukannya sebagai wakil masyarakat.(*/cep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *