Reses di Toboali, H. Marsidi Jaring Aspirasi Masyarakat Bangka Selatan

Reses di Toboali, H. Marsidi Jaring Aspirasi Masyarakat Bangka Selatan. (Foto: Kupasonline.com)
Reses di Toboali, H. Marsidi Jaring Aspirasi Masyarakat Bangka Selatan. (Foto: Kupasonline.com)

KUPASONLINE.COM – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapil Kabupaten Bangka Selatan H. Marsidi H. Satar, mengadakan penyerapan aspirasi atau reses untuk mendapat masukan dari sejumlah konstituennya yang ada di Kabupaten Bangka Selatan serta menyampaikan sejumlah aktivitas yang telah dan akan dilakukan DPRD untuk mendukung kemajuan pembangunan di masa yang akan datang. Kegiatan berlangsung di Hotel A3, Jalan Kolong 2 Kota Toboali, Sabtu 20 Mei 2023.

Informasi yang diterima Wartawan, Selasa 23 Mei 2023 melalui postingan akun Facebook Humas DPRD Babel ketika melakukan reses , H Marsidi Anggota DPRD Provinsi Babel mengataka.

Bacaan Lainnya

“Kita jangan hanya bekerja untuk kepentingan dunia, urusan akhirat dipikirkan juga. Jadi terkait dana hibah ini ya, di anggarkan juga,”. Ucap Haji Marsidi.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H.Marsidi, menegaskan bahwa bantuan dana hibah untuk ibadah saat ini sudah diusahakan.

Selain dana hibah untuk rumah ibadah dirinya juga merasa bersyukur karena Bangka Selatan sudah memiliki rumah singgah bagi warga kurang mampu yang berobat ke Jakarta.

“Sudah kita ajukan CSR dari PT. Timah, ambulans dari rumah singgah ke rumah sakit, ” tambahnya.

Lebih jauh Haji Marsidi menyebutkan jika tidak kurang dari 9 milyar rupiah dana hibah untuk rumah ibadah dan beasiswa sudah diajukan.

“Jadi, jika ada anak yang berprestasi tapi keluarganya kurang mampu, silakan diajukan. Kami juga mengharapkan adanya sinergitas pemda Basel dengan provinsi karena tidak mungkin juga semua dana hibah diperjuangkan dari DPRD,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *