Pj Gubernur Suganda Aktif Ikuti Senam Aerobik Hingga Senam Bedincak

Pj Gubernur Suganda Aktif Ikuti Senam Aerobik Hingga Senam Bedincak. (Foto: Diskominfo Prov Kep. Babel)
Pj Gubernur Suganda Aktif Ikuti Senam Aerobik Hingga Senam Bedincak. (Foto: Diskominfo Prov Kep. Babel)

KUPASONLINE.COM – Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan bersama istri, Maya Suganda Pasaribu mengikuti Senam Sehat di Lapangan Bola Desa Sengir, usai bermain-main dan bercengkrama dengan anak-anak Sekolah Dasar Negeri 8 Payung, pada Kamis 23 Mei 2023.

“Kita harus tetap ceria dan semangat seperti anak-anak,” ungkap Pj Gubernur Suganda sebelum mengikuti salah satu rangkaian kegiatan Aik Bakung (Ajak Bupati Kite Sambang Kampung) yaitu Senam Sehat.

Bacaan Lainnya

Suganda Pandapotan bersama istri berdiri di tengah ratusan peserta yang terdiri dari anak-anak TK dan SD, pejabat pemerintah, serta masyarakat sekitar Desa Sengi.

Pj Gubernur Suganda terlihat aktif mengikuti gerakan yang dicontohkan oleh instruktur senam.

“Lanjut!” seru Pj. Gubernur Suganda yang terlihat menikmati berbagai gerakan senam yang dicontohkan dari mulai senam aerobik hingga senam khas Kep. Babel yaitu, Senam Bedincak.

Dirinya meyakini di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat sehingga jika ada kesempatan, Pj Gubernur Suganda akan bersemangat melakukan aktivitas pagi seperti jalan santai dan senam.

Selain itu, momen ini menjadi kesempatan bagi dirinya untuk berkumpul bersama masyarakat.

Usai mengikuti senam sehat, Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan serta Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyerahkan piagam penghargaan bagi pemenang Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bangka Selatan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan