Momentum Peringatan Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2023 PT.Timah Menyerahkan Bantuan Kepada GPIB Bethesda Muntok

Momentum Peringatan Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2023 PT.Timah Menyerahkan Bantuan Kepada GPIB Bethesda Muntok. (Foto: Dok istimewa)
Momentum Peringatan Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2023 PT.Timah Menyerahkan Bantuan Kepada GPIB Bethesda Muntok. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM- Bertepatan dengan momentum memperingati Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2023, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada GPIB Bethesda Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Informasi yang diterima Wartawan, Minggu (28/05/2023) melalui postingan website milik PT. Timah,Tbk, Bantuan itu berupa alat musik dan sound system diserahkan Wakil Kepala Unit Metalurgi Muntok PT Timah Tbk, Kopdi Saragih kepada Pendeta Marny Ike Riono Nayoan, Kamis (18/5/2023).

Bacaan Lainnya

Melalui bantuan ini diharapkan dapat menunjang kegiatan ibadah bagi ratusan jemaat di gereja tersebut. Gereja yang dibangun pada tahun 1927 ini memiliki jemaat sebanyak 173 orang dari 51 keluarga yang terdiri dari berbagai suku.

Pastor GPIB Bathesda Marny Ike Riono Nayoan mengatakan PT Timah selalu menjadi bagian yang mendukung Gereja.

“Kami bersyukur PT Timah menjadi bagian yang terus membantu GPIB Mentok dari dulu hingga sekarang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bantuan dari PT Timah itu untuk memaksimalkan pelayanan terhadap kebutuhan gereja. Ia juga senang PT Timah Tbk cepat tanggap atas permintaan bantuan mereka.

“Bantuan yang diberikan merupakan perpanjangan dari layanan kami. Alat musik dan multimedia masih sangat terbatas dan dapat dimaksimalkan dengan bantuan dari PT Timah,” jelasnya.

Selain membantu alat musik, menurutnya, PT Timah Tbk telah membantu merenovasi beberapa bagian gedung gerejanya

Senada dengan itu, Sekretaris GPIB Bathesda Mentok Yuni Iswarin Tamberongan mengapresiasi bantuan PT Timah yang akan dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

“Atas nama para Wali Jamaah dan jamaah, kami mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan kepada kami. Bantuan yang diberikan oleh PT Timah akan kami gunakan, sesuai dengan permintaan yang kami ajukan kepada PT Timah. Semoga PT Timah sejahtera dan Tuhan memberkati,” katanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *