PT Timah Tbk Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2023

PT Timah Tbk Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2023. (Foto: Dok istimewa)
PT Timah Tbk Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2023. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM – PT Timah Tbk menerima penghargaan Indonesia Best CSR Award 2023 yang diselenggarakan The Iconomics dan LPP RRI di Aula LPP RRI Indonesia, Kamis 25 Mei 2023.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah melaksanakan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang berdampak bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Melalui penghargaan ini diharapkan dapat mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk dapat melaksanakan CSR yang berdampak positif melalui kontribusi nyata kepada masyarakat.

Corporate Communications Head PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, dalam pelaksanaan program CSR perseroan tidak hanya sekedar menjalankan kewajiban tetapi juga berupaya untuk mendorong dan meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat di sekitar area tambang.

Ia juga menambahkan, PT Timah Tbk sebagai anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID juga menjunjung tinggi komitmen Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) Grup MIND ID dalam menjawab tantangan dan proses bisnis yang berkelanjutan.

“PT Timah Tbk merupakan perusahaan yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, melalui program CSR kami yang selaras dengan nilai-nilai SDGs, perusahaan berupaya memberikan manfaat dan nilai guna mendukung kemandirian masyarakat,” ujar Anggi.

Sepanjang tahun 2022, PT Timah Tbk menyalurkan dana senilai Rp 33 miliar untuk CSR yang dilakukan dalam beberapa program seperti tempat penangkapan ikan, taman karang, peningkatan kapasitas masyarakat adat, jaminan sosial bagi kelompok rentan dan difabel, dan lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *