Hadir di Desa Berang, Mobil Sehat PT Timah Tbk Diserbu Warga

Hadir di Desa Berang, Mobil Sehat PT Timah Tbk Diserbu Warga. (Foto: Dok istimewa)
Hadir di Desa Berang, Mobil Sehat PT Timah Tbk Diserbu Warga. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM – Warga Desa Berang, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat antusias mengikuti kegiatan Mobil Sehat PT Timah Tbk untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis, Kamis 15 Juni 2023.

Masyarakat berbondong-bondong mendatangi Kantor Desa Berang untuk memeriksakan kesehatannya di Mobil Sehat PT Timah Tbk. Tenaga medis juga siap melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya
Baca juga  HUT ke-9 PT Jamkrida Babel, Diharapkan Tingkatkan Fiskal Daerah

Salah seorang warga Satimah (63) yang mengikuti pemeriksaan kesehatan mengaku senang bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk.

“Kemarin Kades bilang di masjid ada pemeriksaan gratis dari PT Timah Tbk. Tentu sangat senang karena bisa berobat, apalagi nenek saya sering sakit persendian dan pusing-pusing,” ujarnya.

Warga lainnya, Kunang (78) mengaku terbantu dengan pemeriksaan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk sehingga bisa mengetahui kondisi kesehatannya.

“Alhamdulillah, hari ini kami mendapat pengobatan gratis dari PT Timah. Semoga kegiatan seperti ini sering dilakukan di desa, sehingga memudahkan warga untuk berobat,” ujarnya.

Baca juga  Seluruh ASN Pemkot Pangkalpinang Ikuti Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023

Senada dengan itu, Arifin Kamis (70) mengatakan sengaja menunda ke kebun karena ingin memeriksakan kesehatannya, apalagi pemeriksaan dilakukan di kampung mereka agar lebih dekat.

“Saya tunda ke kebun karena mendengar ada pengobatan gratis di desa. Ini sangat membantu karena selain tutup, pengobatannya gratis, dan dilayani dengan sebaik mungkin oleh petugas dari PT Timah Tbk,” ungkapnya

Sementara itu, Kepala Desa Berang Beni Bastari mengapresiasi kegiatan Mobil Sehat di Desa Berang, menurutnya kegiatan seperti ini bermanfaat bagi warga.

Baca juga  Bulan Bakti PT Timah Tbk di Pangkalpinang Diikuti Ratusan Peserta, Warga Berharap Tahun Depan Diadakan Lagi

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi Mobil Sehat PT Timah Tbk, memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat desa Berang. Kegiatan seperti ini sangat baik, terutama untuk mendukung kesehatan masyarakat,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *