PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Mobil Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Kundur

PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Mobil Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Kundur. (Foto: Dok istimewa)
PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Mobil Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Kundur. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM – Puluhan warga Desa Perayun, Kecamatan Kundur Utara antusias mendapatkan layanan kesehatan gratis dari Mobil Sehat PT Timah Tbk, Kamis 22 Juni 2023.

Sebanyak 94 orang memanfaatkan Mobil Kesehatan PT Timah Tbk untuk memeriksakan kesehatannya.

Bacaan Lainnya

Tak hanya memberikan pelayanan kesehatan, PT Timah juga memberikan makanan tambahan berupa susu pendamping dan biskuit untuk 15 anak.

Salah seorang warga, Jennah (85) mengatakan, dirinya mengalami beberapa keluhan seperti pusing, sering mati rasa, dan nyeri pada persendian.

Maka ia memanfaatkan kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk untuk memeriksakan kesehatannya.

“Saya senang dengan kegiatan mobil sehat PT Timah Tbk di tempat kami. Sehingga kami dapat memeriksakan diri untuk mengetahui kondisi kesehatan kami. Selain itu, kami dapat memeriksa tekanan darah, kolesterol, gula darah, asam urat dan juga berkonsultasi dengan dokter,” dia berkata.

Senada dengan itu, Khaidir (72) senang dengan kegiatan mobil sehat PT Timah Tbk, karena bisa mengecek dan mengetahui kondisi kesehatannya.

Khaidir berharap Mobil Sehat PT Timah Tbk dapat terus dilaksanakan karena sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin dan gratis.

Sementara itu, salah satu penerima MPASI Evi merasa senang dan terbantu dengan adanya pemberian MPASI untuk anaknya Alfarizi.

“Mudah-mudahan dengan tambahan bantuan sembako, anak-anak mereka semakin sehat,” ujarnya.

Sekretaris Desa Perayun Ulul Hidayat mengapresiasi kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk di desanya sehingga dapat membantu masyarakat Desa Perayun mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

Sementara itu, Camat Kundur Utara, Murnizam, menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah yang telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat.

“Semoga PT Timah dapat terus mendukung kegiatan masyarakat dan juga kerjasama yang telah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan