Khitanan Massal PT Timah Tbk Semarak Bangka Barat, Anak-anak Dihibur oleh Badut

Khitanan Massal PT Timah Tbk Semarak Bangka Barat, Anak-anak Dihibur oleh Badut
Khitanan Massal PT Timah Tbk Semarak Bangka Barat, Anak-anak Dihibur oleh Badut

KUPASONLINE.COM – Kehadiran badut berkarakter BoBoBoi menambah kemeriahan khitanan massal Bulan Bakti PT Timah Tbk yang digelar di Unit Metalurgi Muntok, Bangka Barat, Kamis 20 Juli 2023.

Para peserta khitanan massal pun tampak senang dan antusias dengan kehadiran badut tersebut. Menghibur sekaligus meredam ketegangan anak-anak yang akan mengikuti khitanan massal PT Timah Tbk.

Bacaan Lainnya

PT Timah Tbk mengadakan rangkaian Bulan Bakti untuk menyambut HUT ke-47 Perseroan yang diadakan di wilayah operasional. Hari ini, Bulan Bakti Donor Darah dan khitanan massal ini dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat.

Salah satu peserta khitanan massal, Tiko Pramono, warga Desa Tanjung Punai, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, mengaku sangat senang dan terhibur dengan kehadiran badut ini di kelasnya.

“Senang sekali, bisa menghibur, semangat sekali untuk disunat,” ujar siswa kelas 1 SD 14 Tanjung Punai itu.
Senada dengan itu, Okta, warga Dusun Sukal, Desa Belo Laut, juga mengaku bisa berfoto dengan karakter kartun yang biasanya hanya bisa dilihatnya di layar televisi.

“Bagusnya sebelum khitanan diajak foto sama badut BoBoBoi, kayak di TV,” kata Rofiq sambil tersenyum.

Tak hanya memberikan hiburan bagi anak-anak, kehadiran badut ini juga membantu para orang tua untuk menenangkan anak-anak yang akan disunat.

“Kehadiran badut tidak hanya menghibur anak-anak tetapi juga memberikan semangat bagi anak-anak,” ujarnya.

Senada dengan yang disampaikan Ruspandi, orang tua salah satu peserta mengatakan, rangkaian bulan bakti PT Timah Tbk di Muntok berlangsung meriah.

“Acaranya diacungi jempol, meriah, acaranya bagus sekali, anak-anak senang, orang tua juga tidak khawatir, dan semangat anak-anak meningkat untuk khitanan,” ujarnya.

Yadi yang berperan sebagai badut BoBoBoi mengaku senang bisa menghibur anak-anak di acara Bulan Bakti PT Timah Tbk.

“Semoga PT Timah bisa terus terlibat dalam acara seperti ini, senang bisa menghibur anak-anak,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan