Monica Haprinda Wakili Walikota Pangkalpinang Meresmikan Stania Skin Clinic

KUPASONLINE.COM – Monica Haprinda mewakili Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau akrab disapa Molen, meresmikan Stania Skin Clinic yang berada di Bukit Baru, kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Monica juga memberikan sambutan yang berisi motivasi bagi kaum wanita, yang berada di kota Beribu Senyuman. Agar, bisa mengatasi permasalahan kulit, kelamin dan estetika.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Polda Babel Gelar FGD, Atasi Kerusakan Lingkungan

Hadirnya Stania Skin Clinic di tengah masyarakat, semoga bisa memenuhi keinginan wanita di kota Pangkalpinang, terkhususnya membantu mengatasi permasalahan kulit,” ucap Monica Haprinda, Sabtu 29 Juli 2023 pagi.

Istri Walikota Pangkalpinang itu juga berharap, klinik kecantikan itu bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung (Babel).

“Saya berharap, hadirnya Stania Skin Clinic dapat membawa berkah untuk masyarakat Pangkalpinang dan juga Bangka Belitung,” ujarnya.

“Ini juga menjadi lowongan pekerjaan untuk masyarakat di kota Pangkalpinang, semoga Stania Skin Clinic ini terus berkembang, sukses dan bertambah banyak pelanggannya,” harapnya.

Baca juga  Dewi Padillah Bersyukur Akhirnya Lolos Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk

Pada kesempatan yang sama, Owner Stania Skin Clinic dr. Dewi Utami Putri menyebut, bahwa hal yang memotivasi dirinya untuk mendirikan Stania Skin Clinic ini adalah untuk memberikan pelayanan paripurna di bidang pelayanan kesehatan kulit, kelamin dan estetika

“Biasanya orang ke dokter kulit, permasalahannya seperti infeksi, jamur, bisul padahal dokter spesialis kulit juga bisa menangani kecantikan, jerawat, flek, bau badan, bopeng dan hampir semuanya,” ungkap dr. Dewi.

Ia berharap Stania Skin Clinic dapat menjadi solusi dan menjangkau lebih banyak masyarakat yang mempunyai keluhan kecantikan, kulit dan kelamin.

Baca juga  Pj Gubernur Suganda Undang Tokoh Kep. Babel di Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI

“Lebih baik kemari karena yang menangani saya sendiri dokter spesialis kulit dan kelamin yang melihat kulit pasien, menganalisa dan menerapi secara langsung, Insyaallah saya berkompeten,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *