Kepala BPK Perwakilan Babel Silaturahmi ke Pj Gubernur Suganda

KUPASONLINE.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu siap bekerja sama dan mendukung penuh program Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Babel dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, berwibawa, dan profesional.

Hal itu diutarakan Pj Gubernur Suganda sesuai bertemu Kepala Perwakilan BPK Provinsi Babel Sudarminto Eko Putra di Kantor Gubernur, Jumat 04 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

“Kami tadi bersilaturahmi dan juga membahas banyak hal seperti tindak lanjut dari temuan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK, pembahasan serapan anggaran, dan lain sebagainya,” ujar Pj Gubernur Suganda.

Dirinya menyampaikan pentingnya Pemprov. Kep. Babel bersinergi dan berkolaborasi bersama BPK untuk memberi petunjuk dan arahan dalam pengelolaan keuangan daerah.

Ia juga menyampaikan bahwa selama ini BPK sudah sangat banyak memberikan bimbingan dan arahan ke Pemprov Kep. Babel sehingga semakin hari pengelolaan keuangan dan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

“Kami senantiasa berharap, BPK selalu memberikan pendampingan agar tidak salah dalam penganggaran, maka nanti ada tim dari kita yang akan berkonsultasi dengan BPK,” tuturnya.

Selain bersilaturahmi, kedatangan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Babel untuk menemui PJ Gubernur Suganda juga untuk menyampaikan undangan kegiatan BPK yang akan dihelat dalam waktu dekat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *