Pj Gubernur Suganda Terima Audiensi Komunitas Satu Pena

Pj Gubernur Suganda Terima Audiensi Komunitas Satu Pena
Pj Gubernur Suganda Terima Audiensi Komunitas Satu Pena

KUPASONLINE.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Kep Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu berkesempatan menerima audiensi Komunitas Satu Pena, Sabtu 05 Agustus 2023 bertempat di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel.

Komunitas Satu Pena merupakan organisasi yang diisi para penulis, dengan kepengurusan yang baru dikukuhkan pada April 2023, dengan misi membumikan literasi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pengurusnya terdiri dari praktisi dan akademisi,” tutur perwakilan Komunitas Satu Pena kepada Pj. Gubernur Suganda.

Kendati tak banyak dalam kepengurusan, namun tak menyurutkan semangat menggaungkan literasi ini di Bumi Serumpun Sebalai. Oleh sebabnya, Satu Pena berharap adanya dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel.

Sementara Pj. Gubernur Suganda sangat mendukung semangat Satu Pena, dan menawarkan Satu Pena agar terlibat di Gule Kabung, program Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun Bangka Belitung.

“Silakan kalau mau bergabung. Kami juga lagi mendesain ruangan pelayanan publik yang kecil, bagaimana memfasilitasi hal-hal yang bersejarah, dan tempat anak-anak muda yang kreatif sehingga Babel menjadi kreatif,” ungkapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan