Pj Gubernur Terima Audiensi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Kep. Babel

KUPASONLINE.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menyambut baik agenda besar yang akan diselenggarakan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Babel yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Hal ini disampaikan pada pertemuannya di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, Selasa 15 Agustus 2023.

Acara ini yang akan diikuti oleh 150-an peserta sebagai Pelatihan Dasar Organisasi Nahdlatul Ulama. Di samping itu pula, pihaknya turut memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 dengan pengibaran Bendera Merah Putih berukuran 900 meter.

Bacaan Lainnya

Kemudian pelantikan kepengurusan, pembagian sembako hingga berkumpulnya para Ulama dari seluruh tanah air di Bumi Serumpun Sebalai.

Mendengar hal itu, Pj Gubernur Suganda akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung kegiatan yang diajukan oleh PWNU Kep. Babel.

“Kira-kira apa kegiatan yang bisa kita sinergikan bersama-sama. Ini bagus, semoga jadi keberkahan bagi daerah ini. Berkah dari kedatangan para tokoh agama dan tokoh nasional,” ucapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan