Pj Gubernur Dukung Musda FKPPI Kepulauan Bangka Belitung

Pj Gubernur Dukung Musda FKPPI Kepulauan Bangka Belitung. (Foto: Dok istimewa)
Pj Gubernur Dukung Musda FKPPI Kepulauan Bangka Belitung. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu terima kunjungan Pengurus Forum Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Daerah XXIX Kepulauan Bangka Belitung di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, Rabu 06 September 2023.

Disampaikan oleh Ketua Wanita FKPPI Babel Rusnani, bahwa tujuannya bertemu dengan Pj Gubernur Kep. Babel untuk bersilaturrahmi dan meminta dukungan atas pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) FKPPI Kep. Babel yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Oktober mendatang.

Bacaan Lainnya

“Izin Pak Pj, kami datang untuk silaturrahmi dan meminta dukungan pak Pj pastinya terkait akan dilaksanakannya Musda FKPPI Babel. Nanti rencananya akan diadakan di aula Makorem 045 Garuda Jaya awal Oktober nanti dengan kisaran 300 peserta yang hadir pak,” ujarnya.

Rusnani juga menyampaikan bahwa sebenarnya Musda FKPPI Kep. Babel harusnya terlaksana pada bulan Agustus kemarin, namun ada beberapa hal yang menjadi kendala salah satunya terkait anggaran, untuk itu Musda FKPPI Kep. Babel diundur jadi awal Oktober mendatang.

Menanggapi hal tersebut Pj Gubernur Suganda menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung terlaksananya Musda FKPPI Kep. Babel karena merupakan suatu kegiatan positif untuk membangun Bangka Belitung.

“Saya selalu dukung bapak/ibu, yang mana kita bisa bersinergi, dan pemerintah daerah selalu support untuk hal-hal yang positif, dan nanti terkait anggaran konsumsi akan kami bantu juga, proposalnya akan langsung kami disposisi ke biro umum,” ucap Pj Gubernur Suganda.

Selain itu Pj Gubernur Suganda berpesan kepada FKPPI Kep. Babel untuk tetap berjuang dengan visi misi yang ada dan bersama-sama merawat serta mempertahankan NKRI.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *