Kemeriahan Emak-emak Ikuti Jambore PKK Pangkalpinang 2023

KUPASONLINE.COM – Ratusan kader PKK berkumpul di alun-alun Taman Merdeka di seluruh Kota Pangkalpinang. Berkumpulnya “emak-emak” ini dalam acara Jambore PKK Pangkalpinang tahun 2023, Selasa 07 November 2023.

Kader telah berkumpul di ATM sejak pukul 12.00 Bahkan camat dan sekretaris camat, yang keduanya memakai baju adat pengantin dari berbagai daerah, tidak kalah meriah.

Bacaan Lainnya

Jambore, yang berlangsung selama dua hari (7–8 November), dihadiri oleh 245 orang. Perlombaan termasuk parade, yel-yel parodi, senam, dan vokal solo.

Monica Haprinda, ketua Tim Penggerak PKK Pangkalpinang, mengucapkan terima kasih kepada anggota PKK dari seluruh kota, kecamatan, kelurahan, dan RT/RW yang telah bekerja sama selama lima tahun di bawah kepemimpinannya sebagai ketua. Dia juga mengapresiasi semua anggota PKK yang telah bersemangat mempersiapkan diri untuk tampil di Jambore PKK beberapa bulan lalu.

“Ini menjadi jambore terakhir di periode saya sebagai ketua tahun 2018-2023. Saya juga mohon pamit dan mohon maaf kepada para kader PKK. Terima kasih OPD, sponsor dan stakeholder yang membantu selama lima tahun ini,” ujar Monica.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan mendukung semua inisiatif PKK selama ini. Monica berharap kebersamaan tetap ada meskipun jabatannya berakhir.

Selain itu, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), mengucapkan terima kasih kepada semua anggota PKK di Kota Pangkalpinang. Molen juga melihat PKK Pangkalpinang berkembang dan aktif.

“Kami melihat PKK sekarang makin luar biasa. Di momen baik ini kami ingin mengucap terima kasih baik dari ketua PKK sampai kader-kader RT/RW nya. Delapan hari lagi tugas kami sebagai wali kota selesai. Semoga apa sampai akhir nanti semua tugas bisa diselesaikan dan berjalan baik,” ucap Molen.

Dia mengaku lega telah menyelesaikan semua tanggung jawab selama menjadi wali kota di periode 2018-2023, namun ada kesedihan meninggalkan rutinitas dan orang-orang yang membersamainya selama lima tahun ini. Bagi Molen, setiap pertemuan tentu ada perpisahan. Dia ingin meninggalkan kesan yang baik di ujung masa kepemimpinannya.

“Kami ingin datang baik-baik dan pulang juga meninggalkan hal yang baik. Pesan kami, teruslah berbuat kebaikan dan sebarlah. Yakinlah apa yang kita berikan akan membawa keberkahan,” ucap Molen.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *