PT Timah Tbk Memberikan Bantuan Pembangunan untuk Mesjid Al-Ihsan Desan Mentawak

KUPASONLINE.COM – PT Timah Tbk memberikan bantuan pembangunan untuk Masjid Al-Ihsan di Dusun Lalang, Desa Mentawak, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh PT Timah Tbk kepada Ketua Yayasan dan BKM Masjid Al-Ihsan, Haliliasi, dengan saksi hadir Camat Kampit Susiawati dan Kepala Desa Metawak Agung Permana.

Bacaan Lainnya

Pembangunan masjid baru ini dimulai tiga tahun yang lalu sebagai respons terhadap kondisi masjid yang sudah tua dan berkapasitas kecil.

Pembangunan tersebut mengalami beberapa kendala, terutama dalam hal pendanaan. Proses pengajuan bantuan kepada PT Timah Tbk dilakukan pada awal tahun 2023.

Ketua Yayasan dan BKM Masjid Al-Ihsan, Haliliasi, mengungkapkan bahwa bantuan dari PT Timah Tbk sangat berarti dalam meringankan biaya pembangunan masjid.

Dana dari swadaya masyarakat dan beberapa pihak, termasuk PT Timah Tbk, membantu kelancaran proses pembangunan. Ia berharap agar PT Timah Tbk terus maju dan bisa memberikan bantuan di masa mendatang.

Kepala Desa Metawak Agung Permana mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk, menyatakan bahwa kontribusi perusahaan tersebut sangat membantu masyarakat.

Bantuan ini diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan masjid yang telah berlangsung selama tiga tahun. Agung menyampaikan terima kasih atas kontribusi PT Timah Tbk yang membantu melancarkan dan mempermudah pembangunan masjid. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan