HUT ke-24 DWP Kota Pangkalpinang, Lusje Ajak Anggota Tingatkan Kemampuan dan Keterampilan

KUPASONLINE.COM – Menurut Lusje Anneke Tabalujan, Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang memainkan peran strategis dalam menjalankan pemerintahan.

Hal ini disampaikannya di Swiss Bell Hotel pada Senin 18 Desember 2023, saat menghadiri puncak perayaan HUT Ke-24 DWP Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengapresiasi organisasi istri pegawai negeri sebagai penasihat DWP karena peran pentingnya sebagai pendamping suami untuk memastikan pekerjaan suami berjalan lancar dan sukses.

“Kalau bapak sudah nyaman di rumah maka bapak-bapak akan melaksanakan pekerjaannya dengan nyaman dan sukses serta berhasil, ” ujarnya.

Pada momentum itu juga, Lusje mengajak agar seluruh anggota DWP mampu meningkatkan kemampuan dalam merias diri dan keterampilan lainnya. Bahkan ia juga meminta agar DWP dapat menggelar pelatihan tata rias hingga menjahit ke depan.

“Kenapa kita harus memoles diri, karena kita perempuan. Tidak usah menor yang penting menarik, ” jelasnya.

“Untuk itu mungkin bisa diprogramkan bagaimana DWP untuk meningkatkan kemampuan, meningkatkan oenampilan kita sebagai ibu-ibu, ” lanjutnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *