PT Timah Tbk Sumbang Asa, Puluhan Rumah Ibadah di Kepulauan Riau Dibangun dan Direnovasi

Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat Beribadah, PT Timah Tbk Bantu Pembangunan Masjid dan Musala di Kabupaten Karimu
Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat Beribadah, PT Timah Tbk Bantu Pembangunan Masjid dan Musala di Kabupaten Karimu

KUPASONLINE.COM – Sebuah jejak nyata kepedulian sosial PT Timah Tbk melalui Corporate Social Responsibility (CSR) mewarnai sepanjang tahun 2023 dengan membantu puluhan rumah ibadah di Provinsi Kepulauan Riau.

Bantuan tersebut, yang melibatkan renovasi dan pembangunan, diharapkan dapat menciptakan lingkungan ibadah yang lebih nyaman bagi umat.

Bacaan Lainnya

Salah satu lokasi yang menerima manfaat dari inisiatif CSR PT Timah Tbk adalah Musala Baitul Anna di Kampung Baru, Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara.

Ketua Pembangunan Musala, Parmin, mengungkapkan rasa terima kasih yang besar terhadap bantuan tersebut, menyebutnya sebagai kunci kelancaran pembangunan Musala.

“Kami menyampaikan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan sehingga sangat membantu kami, sehingga pembangunan Musala ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Parmin.

Senada dengan itu, Ketua Surau Baitul Hikmah Padang Kundur, Bujang, juga mengekspresikan apresiasinya terhadap bantuan dari PT Timah Tbk.

Dia berharap bahwa dukungan ini akan memperlancar pembangunan Surau, memungkinkan warga untuk segera menggunakan fasilitas tersebut dalam melaksanakan ibadah sehari-hari.

Sementara itu, Camat Kundur Barat, Yusufian, memberikan apresiasi atas kontribusi positif PT Timah Tbk terhadap masyarakat di Kundur Barat.

Dengan harapannya agar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik, ia menegaskan bahwa bantuan tersebut mencerminkan langkah nyata perusahaan dalam berkontribusi langsung kepada masyarakat.

“Ini juga langkah nyata perusahaan dalam berkontribusi secara langsung kepada masyarakat, sehingga masyarakat juga merasakan manfaat dari kehadiran perusahaan dan membangun sinergitas dan hubungan yang harmonis,” tandas Yusufian. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan