Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Hadiri Acara Pelayanan Kesehatan di Kecamatan Rangkui

KUPASONLINE.COM – Dalam rangka meningkatkan serta terus menjaga kesehatan masyarakat khususnya Pangkalpinang hari ini PDI Perjuangan kembali laksanakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya di kelurahan Bintang kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang pada pukul 10.00 WIB 21 Januari 2024.

Ratusan warga kelurahan Bintang mendatangi posko pelayanan kesehatan untuk memeriksa kesehatan mereka, adapun jenis kesehatan yang di lakukan pemeriksaan, pemeriksaan tensi darah, kolesterol, gula darah,asam urat dan Asam lambung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dipantau oleh aparat penegak hukum dan Bawaslu kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah hari ini kami masih bisa melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kota Pangkalpinang khususnya di kelurahan Bintang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang yang juga merupakan program dari Ir. Rudianto Tjen anggota DPR RI pusat, Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan baik, semoga kegiatan ini terus dapat kami laksanakan seterusnya dan tidak lupa kami juga terima kasih kepada aparat penegak hukum dan Bawaslu yang telah membantu memantau kegiatan kami hari ini,” pungkas Abang Hertza selaku ketua DPC PDI Perjuangan.

Disela-sela kegiatan program pelayanan kesehatan hari ini abang Hertza sembari melakukan kunjungan warga masyarakat Parit lalang yang sedang dalam keadaan sakit dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa.

Dalam kesempatan ini Abang Hertza memberikan serta membantu mereka dengan berbagi rejeki hal ini dikatakan “Bersedekah dapat membersihkan hati kita”. Pesan yang dilontarkan oleh Abang Hertza merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan ukuran tangan.

“Jangan takut berbagi, berbagi itu indah ,” tambah Abang Hertza.

Setelah menyambangi warga yang sakit Abang Hertza kembali pada kegiatan pelayanan berobat gratis yang dilaksanakan di kelurahan Bintang kecamatan Rangkui.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *