PT Timah Dukung Perayaan HUT ke-21 Kabupaten Bangka Selatan dengan Beragam Kegiatan

KUPASONLINE.COM – Dalam rangka mendukung perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Bangka Selatan pada 27 Januari 2024, PT Timah turut serta dalam rangkaian kegiatan yang diusung dengan tema ‘Behame Kite Pacak’. Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar berbagai kegiatan termasuk olahraga serta peluncuran Mall UMKM.

Salah satu kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Kebangsaan Ketahanan Ekonomi Sosial (Kesbangpol) Kabupaten Bangka Selatan adalah jalan santai dan senam sehat. Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Senam Sehat, Rahmat Yulianto, menyatakan bahwa kegiatan ini akan melibatkan masyarakat pada Minggu, 3 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Rahmat Yulianto menjelaskan bahwa selain sebagai wadah olahraga bersama, kegiatan senam sehat ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Kegiatan ini melibatkan berbagai kalangan, termasuk anak-anak sekolah, instansi pemerintah, dan masyarakat Toboali.

Sementara itu, Mall UMKM juga diluncurkan dalam perayaan tersebut, yang bertujuan untuk mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di daerah tersebut. Mall UMKM ini menjadi tempat bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produk-produk lokalnya.

Rahmat Yulianto mengucapkan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh PT Timah dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Ia berharap kerjasama antara PT Timah dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dapat terus ditingkatkan dalam mendukung pembangunan daerah.

“Dengan kolaborasi yang baik antara PT Timah dan pemerintah daerah, kami berharap dapat lebih memeriahkan setiap kegiatan yang dilaksanakan, serta mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan,” ujar Rahmat Yulianto. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan