Gercep! Ada Diskon Tiket Kereta Api Besar Besaran untuk Mudik Jakarta, Bandung, dan Cirebon

Diskon Tiket Kereta Api
Diskon Tiket Kereta Api

BABEL KUPASONLINE.COM – Bagi kamu yang ingin mudik dengan menggunakan moda kereta api, kamu sedang beruntung. Saat ini ada diskon besar-besaran yang bisa didapatkan. Bahkan diskon bisa mencapai ratusan ribu.

Babel Kupasonline sudah merangkum informasi untukmu. Diskon sebesar ini kerjasama antara tiket.com dan PT. Kereta Api Indonesia (PT.KAI) untuk menyediakan harga tiket yang terjangkau buat para pemudik.

Bacaan Lainnya

Caranya juga gampang banget! Kamu tinggal pesen tiket kereta api lewat aplikasi tiket.com dan masukin kode diskon “THRTRAIN2” pas kamu transaksi.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 25 Maret 2024 sampe 3 April 2024, dan periode perjalanan dari tanggal 29 Maret sampe 21 April 2024. Promo ini berlaku untuk rute tertentu seperti Jakarta, Bandung, dan Cirebon.

Tapi, promo ini berlaku buat pembelian lewat aplikasi tiket.com aja, baik di Android maupun iOS. Kamu bisa dapetin diskon sebesar 2% atau maksimal 350 ribu rupiah dengan minimum transaksi 50 ribu rupiah.

Tapi, promo ini ada batasannya ya, jadi buruan sebelum kehabisan! Jangan lewatkan kesempatan ini buat rencanain perjalanan mudik kamu dengan lebih hemat dan nyaman.

Berikut ini Kupas Babel juga akan memberikan tutorial cara memesan tiket di tiket.com.

Buka Aplikasi Tiket.com
Buka aplikasi tiket.com di smartphone kamu. Kalau belum punya, bisa download dulu di Play Store (untuk Android) atau App Store (untuk iPhone).

Pilih “Kereta Api”
Setelah aplikasi terbuka, pilih menu “Kereta Api” di halaman utama aplikasi.

Masukkan Detail Perjalanan
Masukkan stasiun keberangkatan dan tujuan, serta tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang. Klik “Cari Tiket” untuk melihat jadwal kereta api yang tersedia.

Pilih Kereta dan Kelas
Pilih kereta api dan kelas yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melihat harga tiket untuk setiap pilihan.

Masukkan Data Penumpang
Masukkan data penumpang sesuai dengan identitas yang tertera di KTP atau identitas resmi lainnya.

Pilih Kursi
Pilih kursi yang tersedia sesuai dengan preferensi kamu. Ada beberapa pilihan tempat duduk, seperti dekat jendela atau koridor.

Pembayaran
Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, bisa melalui transfer bank, kartu kredit, atau e-wallet yang tersedia. Masukan kode diskon diatas.

Selesaikan Pembayaran
Setelah memilih metode pembayaran, ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk menyelesaikan pembayaran. Kamu akan mendapatkan konfirmasi pembelian tiket melalui email atau SMS.

Cek E-Tiket
Setelah pembayaran selesai, e-tiket akan dikirimkan ke email atau bisa juga kamu cek langsung di aplikasi tiket.com.
Cetak atau Simpan E-Tiket
Cetak e-tiket atau simpan dalam bentuk digital di smartphone kamu. E-tiket ini akan kamu tunjukkan saat masuk ke stasiun.

Nah, itu dia cara mendapatkan diskon tiket kereta api jelang mudik ini. Selamat mencoba semoga sukses dapat diksonnya. (dyl)

Baca Juga : 

Baca Berita Lainnya di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *