Dapatkan Cuan dengan Main Crazy Sudoku di Dana, WD Rp.100.000, Game Penghasil Uang 100% Membayar

Dapatkan Cuan dengan Main Crazy Sudoku di Dana, WD Rp.100.000, Game Penghasil Uang 100% Membayar
Dapatkan Cuan dengan Main Crazy Sudoku di Dana, WD Rp.100.000, Game Penghasil Uang 100% Membayar

BABEl KUPASONLINE.COM – Ada game seru nih, Crazy Sudoku. Mainnya gampang banget, tinggal sentuh-sentuh kepala binatang aja. Yang seru, setiap hari bisa dapetin Rp.100.000 loh! Gak percaya? Udah banyak yang buktiin.

DikutipĀ  dari akunĀ  Youtube, Adiyana Putra. Dia bisa witdraw tiap hari sampe Rp.100.000 lebih ke akun Dana cuma dari main game ini.

Bacaan Lainnya

Cara mainnya juga simpel. Pertama-tama, download dulu aplikasi Crazy Sudoku-nya dari website resminya. Nah, setelah install, langsung aja mainkan. Tantangannya? Cari dan sentuh kepala binatang yang beda-beda. Susunnya harus bener-bener vertikal dan horizontal, jangan sampe salah pencet ya!

Kalo misalnya salah, waktunya bisa berkurang. Tenang aja, ada tambahan waktu kalo kamu butuh, tinggal pencet tombol di kanan atas layar. Jadi, gak perlu khawatir kehabisan waktu.

Nah, kalo kamu gamer sejati, pasti bisa raih hadiahnya. Game ini juga 100% asli, tanpa rekayasa. Jadi, jangan ragu buat witdraw penghasilan kamu tiap hari. Caranya gampang banget, tinggal klik tombol transfer ke Dana di menu game-nya. Dijamin, prosesnya cepet dan mudah!

Yuk, buruan mainkan Crazy Sudoku di Dana dan raih penghasilan harian Rp.100.000!

Bagi kamu yang berminat bisa download link di bawah ini. Link ini diambil dari web resmi Crazy Sudoku.

Instal Crazy Sudoku

 

Cara instal game Crazy Sudoku

Pertama-tama, buka browser di HP kamu dan kunjungi situs resmi Crazy Sudoku. Di sana, kamu akan menemukan link download aplikasinya. Jangan lupa, pastikan download dari situs resmi ya, biar aman!

Setelah selesai download, buka file instalasi-nya dan ikuti petunjuk yang muncul di layar. Proses instalasinya cepat kok, gak sampai beberapa menit udah selesai.

Setelah selesai instalasi, buka aplikasi Crazy Sudoku di HP kamu. Kamu akan diminta untuk membuat akun atau login dengan akun yang sudah ada. Setelah itu, kamu siap untuk memulai petualangan seru di Crazy Sudoku!

Mainkan game-nya dengan semangat! Kamu akan menemui berbagai level dan tantangan yang menarik. Selain seru, kamu juga bisa mendapatkan cuan tiap hari. (dyl)

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *