PT Timah Menangkan Explorathon HUT ke 1 MIND ID dengan Boyong Enam Medali Emas

BABELKUPASONLINE.COM – Dalam Explorathon MIND ID, kontingen PT Timah berhasil menjadi juara umum dalam kategori olahraga, seni budaya, dan cerdas cermat.

Selama pertandingan yang berlangsung dari Kamis hingga Jumat, 25-26 April 2024, Insan Timah berhasil mengumpulkan enam medali emas dan empat mendali perak.

Bacaan Lainnya

PT Timah mengirim 75 orang untuk berpartisipasi dalam berbagai cabang kompetisi. Ini termasuk tenis meja, basket, bulu tangkis, sepak bola, mobile legen, pantun, cerdas cermat, grup vokal, dan band.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT, kepada Direksi PT Timah Tbk kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Meskipun dikondisi perusahaan yang kurang baik, tapi direksi support untuk kami menghadiri kegiatan ini,” kata Reni Hutagalung, yang mewakili dari Tins Voice.

“Dengan kondisi perusahaan saat ini, kami tidak terlalu berekspektasi lebih dalam kegiatan ini, namun kami terus berlatih semaksimal mungkin dan alhamdullilah kami bisa memberikan sumbangsih kepada perusahaan, dengan menyabet gelar juara,” sambungnya.

Senada diungkapkan oleh Riki Pralayayuda, selaku Vokalis di Tins Band mengatakan mereka semula agak khawatir
karena panitia tidak mengizinkan untuk membawa peralatan sendiri.

“Tentu ini menjadi tantangan bagi para pemain, dimana mereka memiliki waktu yang sangat mepet untuk checksound,” katanya.

Mereka tidak menyangka bisa menjadi juara dan bisa mempersembahkan kemenangan untuk PT Timah.

Sementara itu, Esmond Esmedito Ryan selaku atlet Bulu Tangkis merasa optimis jika timnya bisa menyabet gelar juara.

“Kami sangat senang sekali mengikuti event ini, dengan segala kekurangan persiapan yang ada, tapi kami optimis bisa memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Menurutnya, event kali ini menjadi lebih menarik, karena mereka langsung mewakili perusahaan dan berpasangan dengan tim yang biasa latihan.

“Harapan kami, semoga kedepannya event seperti ini tetap bisa diselenggarakan, serta PT timah dapat mengirimkan talent-talentnya. Selain itu, dengan adanya event ini, juga menjadi ajang silahturahmi bagi para karyawan dianggota holding MIND ID yang lain, sekaligus juga ajang untuk berolahraga bersama,” ucapnya.

Sama halnya Arfani, salah satu atlet dari Tenis Meja yang bersyukur atas kemenangan yang diperoleh.

“Alhamdullilah untuk event olahraga ini saya mewakili cabang olahraga tenis meja, dan sudah beberapa kali mewakili perusahaan dari tahun 2019, hingga tahun ini. Dalam kategori ganda putra tenis meja ini, alhamdullilah kami menduduki juara pertama,” bebernya.

Meski harus menaklukkan lawan yang tak mudah dari Inalum mereka bersyukur bisa menjadi yang terbaik.

Dengan fasilitas olahraga yang ada di perusahaan, kami berharap orang-orang PT Timah dapat bergabung di cabor tenis meja ini. Selain untuk meningkatkan prestasi, itu juga membantu menjaga kesehatan dan berhubungan satu sama lain, katanya.

Ia juga menyatakan bahwa acara tersebut juga merupakan acara kolaborasi antar insan MIND ID, di mana mereka saling mendukung selama pertandingan. Selain itu, timnya sangat berkesan dalam pertandingan melawan perwakilan Inalum. (*)

Baca Berita Lainnya di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *