Asisten Pemkot Pangkalpinang Menyambut Kedatangan Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes RI

BABELKUPASONLINE.COM– Asisten Pemerintahan dan Kesra Wali Kota Pangkalpinang menyambut kedatangan Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM, MARS. Pada hari Senin, 13 Mei 2024, Gedung Balai Kekarantinaan Kesehatan akan diresmikan di halaman Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas IIA Pangkalpinang di Jalan Pulau Bangka.

Agus Syahfikri Khairullah, Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas IIA Bangka Belitung, mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu pembangunan gedung ini.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada Pak Dirjen yang telah mendukung mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan di lapangan, kepada Pj Gubernur Bangka Belitung juga yang telah membantu kelancaran proses pembangunan gedung ini, dan juga kepada semua pihak yang telah mendukung”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Agus Syahfikri menjelaskan perjalanan dan tahapan pembangunan gedung hingga tahun 2024 dapat diresmikan.

“Informasi terkait gedung ini, tahapan pembangunan dimulai dari tahun 2015 mulai dari pengajuan lahan hingga berdiri tahun 2023, alhamdulillah tahun ini kami resmikan dan kami gunakan. Semoga dapat bermanfaat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat”, tutupnya.(*)

Baca berita seputar Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan