Pergelaran Lomba Fashion Show Kebaya Nasional Sebagai Peringatan Hari Kartini Tahun 2024 oleh Pemkot Pangkalpinang

BABELKUPASONLINE COM–Dengan sukses, Kebaya Nasional Fashion Show diadakan dengan tema “Kartini Milenial yang Tangguh, Mandiri, dan Kreatif.” Diselenggarakan di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang pada Selasa, 7 Mei 2024, lomba ini merupakan bagian dari perayaan Hari Kartini tahun 2024 oleh pemerintah kota Pangkalpinang.

Menurut postingan di situs web resmi Diskominfo Kota Pangkalpinang, Zumalia Mie Go, A.Md, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menyatakan bahwa Raden Ajeng Kartini telah menjadi teladan bagi kaum perempuan. Dia juga menyatakan bahwa Hari Kartini adalah kesempatan penting untuk mengingat perjuangan dan semangat Raden Ajeng Kartini.

Bacaan Lainnya

“Beliau juga menjadi simbol keragaman dan keadilan sosial. Untuk itu DWP Kota Pangkalpinang, PKK dan Dinas P3AKB melaksanakan fashion show ini”, ujar Zumalia.

Zumalia menerangkan, Lomba Fashion Show Kebaya Nasional akan dilaksanakan selama dua hari.

“Hari ini Kartini muda yang diikuti oleh pelajar, besok dari ASN yang akan berlomba. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan terima kasih kepada semua pihak, panitia dan dewan juri”, tutupnya.(*)

Baca berita seputar Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan