Cuan Lagi!! Cair Rp600 Ribu Hanya Bermain Puzzle Block di Game Penghasil Uang Rainbow Diamond Block! Terbukti Membayar!

Cuan Lagi!! Cair Rp600 Ribu Hanya Bermain Puzzle Block di Game Penghasil Uang Rainbow Diamond Block!
Cuan Lagi!! Cair Rp600 Ribu Hanya Bermain Puzzle Block di Game Penghasil Uang Rainbow Diamond Block!

Kamu bisa menghancurkan item tersebut jika tersusun penuh pada garis baik secara horizontal maupun vertikal.

Setelah item tersusun penuh dalam kotak, maka item tersebut akan hancur otomatis, dan akan muncul item baru yang harus disusun kembali.

Bacaan Lainnya

Lakukan cara ini sampai semua item diamond hancur atau habis.

Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan koin emas dengan memainkan game putar spin. Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan, maka secara otomatis kamu akan menerima koin emas.

Setelah koin terkumpul, kamu bisa menukarkannya menjadi uang tunai melalui e-wallet seperti Dana.

Nonton Iklan

Untuk meningkatkan jumlah koin yang kamu dapatkan dari game ini, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu menonton sebanyak mungkin iklan yang mereka tampilkan.

Dengan menonton iklan, koin yang kamu dapatkan akan dilipatgandakan. Jadi, iklan yang tampil bukan hanya sekadar video, tapi juga bisa menjadi ladang penghasilan tambahan.

Mengundang Teman

Cara lain untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengundang teman.

Sederhananya, kamu bekerja sebagai marketing mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk bergabung ke platform ini.

Setiap kali kamu berhasil mengundang pengguna baru dan mereka memasukkan kode undanganmu, maka kamu akan mendapatkan imbalan dengan nominal tertentu.

Fitur Tambahan

Game penghasil uang ini juga menawarkan berbagai fitur lain yang bisa kamu eksplorasi untuk meraih keuntungan. Telusuri setiap fitur dengan teliti dan temukan strategi terbaik untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Pos terkait