Bikin Cepat Kaya! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah Perhari di Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Cara Memainkan Game Killbox:

Senjata dalam game ini adalah aset NFT yang bisa Kamu peroleh dengan membuka kotak atau mengumpulkan item dari setiap pertempuran. Hal ini membuka ribuan kombinasi dan strategi yang tak terbatas.

Setiap musim, Killbox akan merilis senjata NFT dalam jumlah terbatas secara global. Senjata NFT ini menjadi aset digital berharga bagi para pemain. Pilihlah senjata yang sesuai dengan gaya bermainmu!

Bacaan Lainnya

Dengan memiliki senjata NFT dari level T1 hingga T6, pemain bisa mendapatkan token KBOX. Semakin tinggi level dan kualitas senjata NFT, semakin tinggi pula nilai yang didapatkan oleh pemain.

Total nilai pemain dihitung dari jumlah nilai level semua senjata NFT yang dimilikinya. Jumlah token KBOX yang bisa didapatkan oleh pemain akan ditentukan oleh proporsi dari total nilai pemain.

Pemain dapat membeli dan menjual semua item NFT mereka di pasar. Ketika pemain mendaftarkan NFT mereka untuk dijual, nilai tarifnya akan dikurangkan dari total nilai rating. Ketika pemain membeli NFT dari pasar, nilai tarifnya akan ditambahkan ke total tarif. Komisi sebesar 5 persen akan dikenakan saat pengguna membeli atau menjual item NFT.

2. Ethlas Metaverse

Merupakan game yang menarik dan menghasilkan uang yang dapat dimainkan secara gratis. Tidak hanya bermain game, Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman.

Ethlas merupakan salah satu game NFT terbaik tahun 2021 yang paling diminati oleh para gamer saat ini. Hal ini karena selain mengisi waktu luang, game ini juga dapat membantu para gamer mendapatkan keuntungan kripto secara gratis dan mudah.

Mata uang dalam aplikasi ini adalah Xgems, di mana 1 Xgems setara dengan Rp. 148.71 pada tanggal 9 Februari 2022.

Pos terkait