KELUAR!! Kode Sandi Morse Hamster Kombat Hari Ini 30 Juni 2024, Raih Hadiah Menarik!

KELUAR!! Kode Sandi Morse Hamster Kombat Besok 30 Juni 2024, Raih Hadiah Menarik!
KELUAR!! Kode Sandi Morse Hamster Kombat Besok 30 Juni 2024, Raih Hadiah Menarik!

BABELKUPASONLINE.COM – Hai bestie Hamster Kombat! Siap-siap nih, besok 30 Juni 2024, ada kesempatan spesial buat kita raih lebih banyak token dan hadiah keren lewat kode sandi Morse. Aku bakal kasih tau kamu semua tentang kode sandi Morse yang bakal muncul besok. Jadi, catat baik-baik ya!

Kode Sandi Morse Besok 30 Juni 2024

Kode sandi Morse yang harus kamu masukkan besok adalah:

Bacaan Lainnya

S: . . .
T: _
A: . _
B: _ . . .
L: . _ . .
E: .

Apa Itu Kode Sandi Morse?

Kode Morse itu sistem pengiriman pesan pakai titik (.) dan garis (-) yang mewakili huruf, angka, dan simbol. Di Hamster Kombat, kode Morse ini dipakai buat tantangan harian. Kalau kamu berhasil mecahinnya, kamu bisa dapet token dan hadiah keren lainnya.

Cara Pakai Kode Sandi Morse di Hamster Kombat

Pantau Pengumuman: Tiap hari, Hamster Kombat bakal rilis kode sandi Morse terbaru. Pastikan kamu selalu cek pengumuman di dalam game atau di media sosial resmi Hamster Kombat.

Catat Kodenya: Begitu kode sandi dirilis, langsung catat. Buat besok, kodenya adalah “S . . .”, “T _”, “A . _”, “B _ . . .”, “L . _ . .”, dan “E .”.

Masukin Kode Sandi: Buka menu “Morse Code” di dalam game. Masukin kode sandi dengan urutan yang benar. Pastikan titik dan garisnya sesuai.

Klaim Hadiahmu: Setelah berhasil masukin kode sandi dengan benar, kamu bakal dapet token tambahan atau hadiah lainnya. Jangan lupa klaim hadiahnya sebelum waktu habis.

Pos terkait