Main Game 2 Jam Bisa Dapatkan Uang Rp1 Juta! Coba Aplikasi Penghasil Uang Seru Ini! Terbukti Membayar

Main Game 2 Jam Bisa Dapatkan Uang Rp1 Juta! Coba Aplikasi Penghasil Uang Seru Ini! Terbukti Membayar (Foto: Yt)
Main Game 2 Jam Bisa Dapatkan Uang Rp1 Juta! Coba Aplikasi Penghasil Uang Seru Ini! Terbukti Membayar (Foto: Yt)

Penasaran bagaimana caranya?

1. Undang teman dengan kode referal.
Kamu bisa mendapatkan penghasilan dari Hago dengan cara mengundang teman, karena mengundang teman dengan kode referral kamu, akan bernilai 2.500 rupiah per orang jika mereka mengklik kode undangan kamu. Perlu diingat, utamakan yang belum pernah unduh dan main Hago ya!

Bacaan Lainnya

2. Menangkan pertandingan.
Cara berikutnya cukup mudah. Kamu hanya perlu memenangkan pertandingan sesering mungkin untuk mendapatkan uang.

Tiap kemenangan akan menghasilkan koin yang bisa dikumpulkan sampai jumlah tertentu. Koin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah yang bisa dijual untuk mendapatkan uang cash.

3. Gunakan aplikasi Lucky Miner.

Aplikasi Lucky Miner bisa diunduh di AppStore atau PlayStore. Pastikan kamu menginstal dulu aplikasi Lucky Miner sebelum menginstal Hago.
Setelah aplikasi terinstal, lakukan login dengan menggunakan alamat email.

Klik menu yang terletak di sisi kiri atas berupa garis titik tiga.Dari dalam Lucky miner, kamu bisa menemukan game Hago yang sudah terafiliasi dengan aplikasi.

Mulailah pasang game Hago dari aplikasi tersebut kemudian mainkan dan kumpulkan poin. Sama seperti sebelumnya, poin-poin inilah yang akan diakumulasi dan bisa ditukarkan dengan uang.

4. Mainkan pohon uang.

Cara memainkan pohon uang Hago cukup mudah. Kamu cukup menyiram pohon yang kamu tanam, maka kamu akan memanen uang. Pohon uang meminta kamu untuk menyiram pohon setiap hari atau lebih tepatnya pada jam-jam tertentu dan sangat mungkin menghasilkan 10.000 dalam 3 hari, tetapi ada sesuatu yang membuat kamu melakukan itu karena dalam pekerjaan tersebut kamu diminta untuk mengundang satu teman. DANA KAGET

Demikian informasi mengenai aplikasi games hago yang menjanjikan menghasilkan uang secara instan. Selamat mencoba!!(oln)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, Babelkupasonline.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Baca Juga:

Baru Login Langsung Dapatkan Saldo Rp58.000 Pada Game Penghasil Uang Doge Cash Terbaru! Terbukti Membayar!

Cara Nuyul Airdrop Hamster Kombat Otomatis Menjadi Koin, Strategi Baru yang Harus Kamu Coba Untuk Dapatkan 1,5 M Koin!

Meraup Uang Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Hamster Kombat, Permainan Mengasyikkan dengan Penghasilan Hingga 1 Juta Perhari!

Baca berita tentang aplikasi penghasil uang lainnya di Google News

Pos terkait