Ini Dia 10 Ide Bisnis Jualan Viral yang Bisa Harus Kamu Coba! Gampang dan Menguntungkan!

Ini Dia 10 Ide Bisnis Jualan Viral yang Bisa Harus Kamu Coba! Gampang dan Menguntungkan! (Foto: Lalamove)
Ini Dia 10 Ide Bisnis Jualan Viral yang Bisa Harus Kamu Coba! Gampang dan Menguntungkan! (Foto: Lalamove)

BABELKAPASONLINE.COM- Sekarang Untuk memperoleh penghasilan tambahan, banyak pembisnis yang ingin memulai usaha kecil-kecilan dengan modal terbatas.

Bagi sebagian orang, ide-ide kreatif menjadi kunci sukses dalam memulai usaha dengan modal kecil.

Bacaan Lainnya

Banyak Ide Usaha dengan Modal Kecil banyak peluang bisnis menarik yang belum banyak dicoba oleh banyak pembisnis, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk menjelajahi berbagai peluang tersebut, berikut rekomendasi ide bisnis modal kecil untuk kamu.

Kumpulan Ide bisnis jualan Viral

1. Sewa Mainan Anak Anak-anak
Sering bosan dengan mainan mereka. Menyewakan mainan anak bisa menjadi ide bisnis yang menjanjikan. Sebelum memulai usaha, lakukan pemantauan untuk mengetahui mainan apa yang diminati anak-anak saat ini.

2. Dropship
Dunia digital menawarkan peluang besar untuk menjadi dropshipper. Ide usaha dengan modal kecil satu ini, kamu bisa memulai bisnis dengan hanya membutuhkan gadget dan internet.

Kamu menjual produk tanpa harus memiliki stok, karena pengiriman dilakukan oleh produsen.

3. Toko Sembako
Buka toko sembako kecil-kecilan di lingkungan perumahan bisa menjadi ide bagus, terutama jika lokasi memiliki banyak penduduk. Menyediakan kebutuhan sehari-hari seperti beras, roti, atau snack bisa menjadi pilihan yang tepat.

4. Souvenir Pernikahan Dalam setiap pernikahan, souvenir menjadi bagian penting. Membuat souvenir pernikahan seperti gantungan kunci atau mug dengan desain khusus bisa menjadi peluang usaha yang menarik.

5. Bisnis Makanan Sehat Bisnis makanan sehat memiliki peluang besar di pasar yang saat ini banyak dipenuhi dengan makanan biasa. Menawarkan makanan sehat dapat menarik minat konsumen yang peduli akan gaya hidup sehat.

6. Paket Sayur Untuk memudahkan ibu-ibu yang sibuk, menyediakan paket sayuran lengkap dengan bumbu untuk memasak bisa menjadi solusi praktis bagi mereka yang ingin memasak dengan cepat.

Pos terkait