Ini Dia 10 Ide Bisnis Jualan Viral yang Bisa Harus Kamu Coba! Gampang dan Menguntungkan!

Ini Dia 10 Ide Bisnis Jualan Viral yang Bisa Harus Kamu Coba! Gampang dan Menguntungkan! (Foto: Lalamove)
Ini Dia 10 Ide Bisnis Jualan Viral yang Bisa Harus Kamu Coba! Gampang dan Menguntungkan! (Foto: Lalamove)

7. Virtual Assistant Jasa asisten virtual bisa menjadi opsi untuk mereka yang memiliki kemampuan manajerial yang baik. Dengan modal internet, kamu dapat menawarkan layanan ini kepada klien potensial.

8. Jasa Kursus Online Memiliki keahlian khusus seperti bahasa asing dan menawarkan kursus online bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Hanya dengan menggunakan laptop dan internet, kamu bisa memulai usaha ini.

Bacaan Lainnya

9. Jasa Titip (Jastip) Menggunakan keahlian dalam jalan-jalan untuk membuka jasa titip barang dari luar negeri bisa menjadi usaha yang menguntungkan. Mulai dari teman-teman atau keluarga, kamu dapat memperluas jaringan pelanggan.

10. Jasa Menulis Bagi mereka yang pandai menulis, menjadi penulis lepas di berbagai platform bisa menjadi peluang usaha yang menarik. DANA KAGET

Dengan banyaknya pilihan ide usaha dengan modal kecil, merupakan waktu yang tepat untuk memulai perjalanan mendapatkan keuntungan yang banyak. Namun perlu dilakukan pemantaan atau riset yang matang dan memiliki semangat serta komitmen yang tinggi untuk meraih kesuksesan dalam usaha yang dipilih. Selamat mencoba!!(oln)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Baca Juga:

Ide Peluang Usaha Paling Menjanjikan di Tahun 2024

Ide Peluang Usaha yang Gacor di Tahun 2024! Jadi Tajir Melintir Guys!

Ide Bisnis Rumahan! Hanya Tinggal Duduk Manis Bisa Hasilkan Uang Milayaran Perbulannya!, Ide Bisnis 2024!

Baca berita terkait Ide Bisnis lainnya di Google News

Pos terkait