Kreatif dan Menjanjikan! Peluang Ide Bisnis Kuliner Terlaris dan Lagi Viral di Indonesia

Kreatif dan menjanjikan Peluang Bisnis Kuliner Terlaris dan Lagi Viral di Indonesia (Foto: BisnisUKM)
Kreatif dan menjanjikan Peluang Bisnis Kuliner Terlaris dan Lagi Viral di Indonesia (Foto: BisnisUKM)

BABELKUPASONLINE.COM – Sekarang berbicara tentang peluang usaha di Indonesia, sangat banyak bisnis kuliner yang bisa dijadikan mata pencaharian,  bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang paling menjanjikan.

Di samping banyaknya inovasi kuliner baru yang selalu update, daya beli masyarakat terhadap kuliner kekinian juga terbilang tinggi.Apalagi nak kalnangan muda yang sangat menyukai makanan kekinian.

Bacaan Lainnya

Nah, jika kamu sedang berencana untuk memulai bisnis baru, peluang bisnis kuliner di Indonesia berikut bisa menjadi ide menarik. Selain target pasar yang begitu luas, modal yang dibutuhkan pun tidak terlalu banyak.

kita akan membahas satu persatu ide peluang bisnis apa saja yang bisa menguntungkan dan menjanjikan.

Yuk Simak semua rekomendasi di bawah ini untuk menemukan ide bisnis yang sesuai dengan passion kamu.

Kreatif dan menjanjikan Peluang Bisnis Kuliner Terlaris dan Lagi Viral di Indonesia

1. Dessert Kekinian
Merupakan Salah satu jenis makanan yang paling viral di Indonesia adalah dessert kekinian. Salah satunya adalah cromboloni yang baru-baru ini viral di media sosial. Ada juga mille crepes dan mochi bites yang sudah lebih dulu viral, namun masih memiliki peminat cukup banyak.

Kamu bisa mencoba berkreasi dengan beberapa jenis dessert tersebut, contohnya dengan membuat varian rasa baru untuk menarik pelanggan. Dan khusus untuk jajanan ini, kamu harus memperhatikan penyajian dan pengemasan.

Pastikan dessert dikemas dengan rapi dan cantik. Karena tampilan dessert juga akan sangat berpengaruh terhadap minat pelanggan.

2. Roti dan Cake Custom
Meski ide bisnis ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun seiring berkembangnya zaman, bisnis roti dan cake custom memiliki peminat yang semakin banyak.

Ya, kini banyak konsumen yang mulai gemar memesan roti dan cake untuk kebutuhan acara kecil, seperti arisan, syukuran, ulang tahun hingga hajatan. Jenis roti dan cake yang kerap dipesan pun sangat beragam, mulai dari donat topping/bomboloni, cookies, bento cake, dan masih banyak lainnya.

Pos terkait