Kreatif dan Menjanjikan! Peluang Ide Bisnis Kuliner Terlaris dan Lagi Viral di Indonesia

Kreatif dan menjanjikan Peluang Bisnis Kuliner Terlaris dan Lagi Viral di Indonesia (Foto: BisnisUKM)
Kreatif dan menjanjikan Peluang Bisnis Kuliner Terlaris dan Lagi Viral di Indonesia (Foto: BisnisUKM)

Sama seperti ide bisnis sebelumnya, untuk memulai usaha roti dan cake custom, kreativitas sangat dibutuhkan. Jadi, jangan sungkan untuk terus belajar dan upgrade ilmu kamu.

3. Oleh-oleh Khas Kekinian
Jika dulunya oleh-oleh khas selalu identik dengan makanan jadul, kini banyak pengrajin kuliner yang mulai berinovasi menciptakan oleh-oleh khas daerah yang lebih kekinian.

Bacaan Lainnya

Selain membuat varian rasa yang lebih beragam untuk oleh-oleh lawas, tidak sedikit juga yang berinovasi untuk membuat kreasi oleh-oleh baru. Contohnya bakpia kukus dari jogja, GuCheez dari Tegal dan masih banyak lainnya.

kamu juga bisa membuat makanan basah dalam bentuk frozen food untuk dijadikan oleh-oleh yang lebih kekinian. Seperti gudeg instan, pempek frozen food dan lainnya.

4. Street Food Inovatif
Di balik kesan “makanan murah” ternyata peminat street food sangat banyak, mulai dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa.

Jenis makanan yang bisa dijual ala-ala street food pun sangat beragam. Seperti sosis dan seafood bakar, bakso goreng mekar, dimsum dengan berbagai topping dan rasa, wonton dan berbagai jenis jajanan lain.

Itulah beberapa penjelasan terkait ide peluangan bisnis makanan terkini yang bisa kamu coba di Indonesia. Selamat mencoba!!(oln)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Baca Juga:

Ide Peluang Usaha Paling Menjanjikan di Tahun 2024

Ide Peluang Usaha yang Gacor di Tahun 2024! Jadi Tajir Melintir Guys!

Ide Bisnis Rumahan! Hanya Tinggal Duduk Manis Bisa Hasilkan Uang Milayaran Perbulannya!, Ide Bisnis 2024!

Baca berita terkait Ide Bisnis lainnya di Google News

Pos terkait