Ini Dia Jenis Ide Usaha yang Menjanjikan Rame Peminat, No. 5 Bisa Untung Puluhan Juta!

Ini Dia Jenis Ide Usaha yang Menjanjikan Rame Peminat, No. 5 Bisa Untung Puluhan Juta! (Foto: Blog Qelola)
Ini Dia Jenis Ide Usaha yang Menjanjikan Rame Peminat, No. 5 Bisa Untung Puluhan Juta! (Foto: Blog Qelola)

3. Bisnis Photography
Jenis usaha yang menjanjikan berikutnya dalah bisnis yang bergerak dibidang photography. Apalagi mulai muncul tren baru yaitu self photo, dimana tidak adanya fotografer di dalam studio.

Kelebihan dari konsep self photo studio yaitu pengunjung bisa mengambil photo sebanyak-banyaknya dan bebas berekspresi karena foto diambil menggunakan remote, tanpa adanya fotografer yang membantu.

Bacaan Lainnya

4. Bisnis Penyewaan Peralatan Bayi
Tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk memenuhi semua kebutuhan bayi.

Seringkali orang tua lebih memilih untuk sewa perlengkapan bayi seperti alat pumping, stroller, box tempat tidur bayi, alat steril dan masih banyak lagi.

Selain karena harganya yang lumayan menguras dompet, peralatan bayi sering kali hanya dipakai beberapa bulan saja, tidak untuk jangka waktu yang lama.

Bisnis penyewaan peralatan bayi merupakan ide peluang usaha yang menjanjikan yang patut untuk di coba, karena akan selalu ada dan selalu dibutuhkan oleh para orang tua.

5. Bisnis Tour & Travel
Traveling adalah salah satu jenis kegiatan yang banyak disenangi orang termasuk masyarakat Indonesia.

Oleh sebab itu, bisnis tour dan travel menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan dan berpeluang mendatangkan cuan yang patut untuk di coba.

Pos terkait