Ini 4 Usaha Sampingan untuk Karyawan, Kerja Hanya 2 Jam Digaji Rp200 Sehari!

Ini 4 Usaha Sampingan untuk Karyawan, Kerja Hanya 2 Jam Digaji Rp200 Sehari!
Ini 4 Usaha Sampingan untuk Karyawan, Kerja Hanya 2 Jam Digaji Rp200 Sehari!

Mulai dari membuka endorse untuk brand-brand perusahaan atau bisnis, memberikan paid promote di akun Anda, atau anda pun dapat bergabung dalam suatu manajemen untuk mendapatkan sebuah pemesanan endorse sehingga pundi-pundi rupiah bisa Anda dapatkan.

4. Freelancer

Bacaan Lainnya

Nah selanjutnya untuk usaha yang keempat adalah dengan menjadi freelancer jasa. Jika anda memiliki keahlian yang dapat dijadikan pundi-pundi rupiah, kenapa tidak dimanfaatkan untuk menawarkan jasa sesuai keahlian Anda?

Peluang menjadi seorang freelancer ini sangat menguntungkan tanpa modal besar karena hanya perlu mengandalkan keahlian yang anda miliki. Jadi modalnya itu keahlian dan juga waktu yang anda sediakan gitu.

Anda dapat menawarkan keahlian anda lewat media sosial atau situs gratis menjadi freelancer. Menjadi freelancer mempunyai banyak peluang kok.

Contohnya aja beberapa promosi yang dapat anda lakukan, misalnya di media sosial, adalah Anda dapat membagikan foto produk yang anda buat seperti gambar karikatur, bisa juga menawarkan diri menjadi penerjemah, bisa juga sebagai konsultan desain, konsultan kecantikan, sebagai jasa mengetik misalnya, dan lain sebagainya. (wda)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Baca Juga:

Ini Dia Cara Bangun Bisnis dari Nol! Coba Cara Sebelum Memulai Usaha!

Ide Usaha yang Belum Banyak yang Jual! Hanya Modal Kulit Pangsit 6 Ribu Bisa Hasilkan Ratusan Ribu Perhari!

Rekomendasi Ide Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan untuk Kamu Coba!

Baca berita terkait Ide Bisnis lainnya di Google News

Pos terkait