Hadiri Diktuk Bintara Polri, Ini Pesan Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel

BABELKUPASONLINE.COM–Senin (22/07/24), Herman Suhadi, Ketua DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung, menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Kep. Babel.

Gelombang II Program Pendidikan Pembentukan Bintara dan Tamtama Polri diselenggarakan secara serentak di Sekolah Polisi Negara/SPN Polda dan di Sepolwan Lemdiklat Polri. Sebanyak 14.288 serdik, terdiri dari 11.883 serdik bintara pria di 31 SPN Polda, 800 serdik bintara wanita di Sepolwan Lemdiklat Polri, dan 1605 serdik tamtama di SPN Polda Kaltim dan SPN Polda Kalsel.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Herman memberikan ucapan selamat kepada seluruh calon anggota Polri yang akan mengikuti pendidikan pembentukan bintara Polri.

Dirinya juga berpesan agar para siswa dapat mengikuti semua proses pendidikan baik dan menjadi anggota Polri yang sesungguhnya.

“Selamat kepada calon anggota Polri. Tantangan kedepan akan semakin berat ketika telah menjadi anggota Polri seutuhnya dan mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

“Terus semangat!! dan buktikan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” tutupnya.(*)

Baca juga berita terkait Bangka Belitung lainnya di Google News

Pos terkait