Dapatkan Uang dengan Mudah, Nonton Video YouTube 10 Detik Saja Dengan Website Penghasil Uang Ini!

Tonton video hingga selesai dan jangan tutup atau keluar dari aplikasi. Setiap video yang kamu tonton akan memberikanmu poin tertentu, tergantung pada durasi dan jenis videonya.

Kamu bisa melihat jumlah poin yang kamu miliki di bagian atas layar. Poin ini bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui berbagai metode pembayaran yang tersedia, seperti PayPal, Payeer, Advcash, TRX, dan Doge.

Bacaan Lainnya

Untuk menukarkan poin dengan uang tunai, tap menu Withdraw dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Masukkan jumlah poin yang ingin kamu tukarkan dan alamat dompet atau akun pembayaranmu. Tap Confirm dan tunggu hingga uang masuk ke rekeningmu.

Kamu juga bisa meningkatkan penghasilanmu dengan mengundang teman-temanmu untuk bergabung dengan Payup Video dan mendapatkan komisi dari aktivitas mereka. Tap menu Referrals dan salin link undanganmu. Bagikan link ini ke teman-temanmu melalui media sosial, email, atau cara lainnya. Kamu akan mendapatkan 10% dari poin yang diperoleh oleh teman-temanmu.

Nah itulah informasi mengenai website penghasil uang Payup, semoga berhasil dan semoga bermanfaat. (*)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, Babelkupasonline.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Baca Juga:

Main Game Buah Dibayar Rp1 Juta Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush, Begini Tipsnya!

Baru Rilis! Game Penghasil Uang Grow Your Fantastic! Dalam 1 Menit Cuan Masuk ke Saldo DANA!

ClipClaps, Aplikasi Hiburan yang Menghasilkan Bisa Menghasilkan Uang! Terbukti Membayar Gengs!

Baca berita tentang aplikasi penghasil uang lainnya di Google News

Pos terkait