PT Timah Tbk Berikan Bantuan Untuk Renovasi Rumah Salah Seorang Warga Desa Lalang

PT Timah Tbk Berikan Bantuan Untuk Renovasi Rumah Salah Seorang Warga Desa Lalang. (Foto: PT Timah.Com)
PT Timah Tbk Berikan Bantuan Untuk Renovasi Rumah Salah Seorang Warga Desa Lalang. (Foto: PT Timah.Com)

KUPASONLINE.COM – PT Timah Tbk memberikan kontribusi dalam mendukung warga Desa Lalang, Kabupaten Belitung Timur, dengan menyumbangkan bantuan untuk merenovasi atap rumah Samson Matsaei (65).

Atap rumah Samson telah mengalami kerusakan yang signifikan dan tidak lagi layak, dengan banyak bagian yang bocor, terutama mengingat musim hujan yang semakin memperburuk kondisinya. Keterbatasan biaya membuat Samson harus bertahan dengan kondisi rumah yang memprihatinkan.

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi atap yang semakin parah, Samson memutuskan untuk meminta bantuan kepada PT Timah Tbk. Permohonannya mendapat tanggapan cepat dari perusahaan tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada PT Timah Tbk atas bantuan ini, saya bersyukur benar,” ujar Samson Matsaei.

“Atap sudah bocor sejak lama, hanya ditambal-tambal, dan sejauh ini hanya PT Timah Tbk yang memberikan bantuan,” tambahnya.

Samson menjelaskan bahwa atap tersebut akan segera diganti dalam waktu dekat, dengan memperhatikan kondisi cuaca terlebih dahulu.

“Kalau tidak hujan, akan segera kita ganti, dibantu tukang nanti,” ungkapnya.

Kepala Desa Lalang, Muhamad, mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk terhadap masyarakat Desa Lalang, terutama dalam memberikan bantuan seperti ini.

“Kami terima kasih kepada PT Timah Tbk telah membantu masyarakat miskin ataupun dunia pendidikan, dan PT Timah Tbk terus peduli kepada masyarakat kami,” kata Muhamad.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan