PT Timah Tbk Terus Tunjukan Komitemen Dukung Pengembangan Pariwisata di Belitung Timur

KUPASONLINE.COM – PT Timah Tbk terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan pariwisata di Kabupaten Belitung Timur.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), perusahaan ini kembali memberikan dukungan untuk pengembangan kawasan wisata di Bukit Samak, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Bacaan Lainnya

Salah satu inisiatif yang dihadirkan oleh PT Timah Tbk adalah replika balon udara, yang diharapkan dapat menjadi daya tarik baru bagi wisatawan dan masyarakat yang berkunjung ke kawasan ini.

Spot wisata di kawasan Kantor Pemerintahan Belitung Timur Bukit Samak, selain menawarkan keindahan alam dari ketinggian, juga dapat menambah spot-spot foto kreatif.

Bupati Belitung Timur, Burhanudin, mengapresiasi kontribusi PT Timah Tbk dalam mendukung pariwisata di Bukit Samak.

“Kami berterima kasih kepada PT Timah Tbk, mudah-mudahan ini menjadi ikon baru di Bukit Samak,” ujar Burhanudin.

Menurutnya, replika balon udara menjadi salah satu daya tarik di Bukit Samak, dan diharapkan dapat menjadi magnet bagi wisatawan, terutama karena spot-spot foto tersebut disediakan secara gratis untuk masyarakat.

Bupati juga menyebutkan bahwa dengan adanya spot foto baru ini, Bukit Samak menjadi salah satu destinasi wisata di Beltim dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk PT Timah Tbk.

“Kita harap PT Timah Tbk terus mendorong itu demi kemajuan wisata ini,” tambahnya.

Seorang pengunjung dari Warga Simpang Tiga, yang menyebut dirinya “Selfie”, memberikan tanggapan positif terhadap inisiatif PT Timah Tbk.

Ia mengatakan bahwa replika balon udara menjadi tambahan yang bagus untuk spot berfoto di Bukit Samak.

“Ini luar biasa jika dibandingkan dengan sebelumnya, sekarang di sini banyak inovasi dan pengunjung sangat ramai,” ungkapnya.

Selfie memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk karena telah berkomitmen mendukung kemajuan pariwisata di Beltim.

“Kita warga Beltim mengapresiasi PT Timah Tbk, karena adanya balon udara itu menjadi salah satu daya tarik di sini,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan