Sekda Naziarto Menghadiri Haul Akbar Al-Imam Abdurrahman Bin Abdullah Bilfaqih

KUPASONLINE.COM – Naziarto, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menghadiri Haul Akbar Allamatuddunya Al Imam Abdurrahman Bin Abdullah Bilfaqih pada Minggu 10 Desember 2023 di Yayasan Pondok Pesantren Allamatuddunya di Desa Beruas, Kabupaten Bangka Tengah.

Naziarto bertindak sebagai perwakilan Pj. Gubernur Kabupaten Bangka Beliiung, Syafrizal, yang tidak dapat hadir karena memiliki tugas lain di luar kota.

Bacaan Lainnya

Kajian Islami mengisi kegiatan ini dengan memuliakan alim ulama dan figur agama yang telah meninggal dunia. Al Imam Abdurrahman bin Abdullah Bilfaqih adalah salah satunya. Selain itu, acara tersebut diadakan dengan tujuan meningkatkan amal ibadah dan meningkatkan pemahaman dan pengalaman tentang nilai-nilai Islam.

Untuk mengenang Al Imam Abdurrahman bin Abdullah Bilfaqih, yang hampir seluruh waktunya dihabiskan untuk berdakwah dan mengajar di pesantren, ratusan jemaah tampaknya menghadiri acara tersebut dalam suasana religius, keluarga, dan kebersamaan.

Oleh karena itu, Al Imam Abdurrahman bin Abdullah Bilfaqih, yang selalu mendorong orang untuk melakukan kebenaran melalui pendidikan yang dia ajarkan di pesantren, dimuat dalam Haul Akbar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan