Sekda Babel Buka Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren

KUPASONLINE.COM– Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke-VIII tahun 2022, Rabu (24/8/2022) resmi dibuka.

Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Sekda Babel) Naziarto yang bertindak sebagai Pembina dalam Upacara Pembukaan Pospeda Babel ke-VIII itu, menyambut kirab para kontingen atlet beserta official perwakilan ponpes se-Babel.

Dalam arahannya, Sekda Babel Naziarto mengucapkan terima kasih kepada para pengasuh dan para santri yang menjadi atlet dari ponpes masing-masing, yang dengan gagah perkasa siap bersanding dan bertanding.

“Tidak kalah pentingnya, kita harus menciptakan kekeluargaan dan kebersamaan, bahwa kita adalah santri dan jadi contoh bagi yang lainnya. Kita menjujung sportifitas di dalam perlombaan yang kita ikuti,” tegas Naziarto.

Hanya saja, Sekda menyayangkan absennya keikutsertaan ponpes dari Belitung dan Belitung Timur di Pospeda Babel ke-VIII ini.

“Kami berharap seluruh kabupaten/kota harus hadir bersama-sama, yang saya tekankan pada Pospeda ke-9,” ungkapnya.

Disampaikannya juga, bahwa ajang Pospeda Provinsi merupakan seleksi untuk keikutsertaan Babel di tingkat nasional.

“Saya berharap, tunjukan prestasi para atlet semaksimal mungkin dan harumkan provinsi kita. Dari 34 provinsi, kita bisa berkiprah di tingkat nasional nanti,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *