Kunjungi Samsat Keliling Belitung, Ketua DPRD H Herman Suhadi : Kalian Pahlawan PAD

 

KUPASONLINE.COM– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Herman Suhadi, S. Sos, berkunjung dan melakukan langsung ke Samsat keliling, di gedung nasional Belitung, selasa (06/09/2022) malam.

Guna menjangkau masyarakat khususnya pengguna kendaraan bermotor yang ingin membayar pajak kendaraan, dalam meningkatkan pendapatan dari sektor pajak kendaraan bermotor, UPT Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Belitung melaksanakan Sistem Administrasi Manunggal Terpadu (Samsat) Keliling.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Herman Suhadi, S.Sos, mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang dilakukan oleh UPT Bakuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wilayah Belitung, Jasa Raharja dan pihak kepolisian Belitung dan semua pihak terkait dan seluruh masyarakat belitung.

Baca juga  213 Peserta Perebutkan 9 Cabang Musabaqoh Tilawatil Quranvy dan Hadits ke-XXXI Tingkat Kecamatan Gerunggang

Kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Herman Suhadi, S.Sos, langsung di sambut baik, Kepala UPT Bakuda Provinsi Kepulauan Babel Wilayah Belitung, Erwinsyah, Petugas Samsat Keliling, Kepolisian dan Petugas Jasa Raharja dan masyarakat.

” Saya mewakili DPRD mengucapkan terima kasih kepada semuanya, kalian ini adalah pahlawan-pahlawan pendapatan asli daerah (PAD) “, katanya.

Menurut politisi PDI-P Dapil Kabupaten Bangka ini, bahwa salah satu faktor turun naik nya Pendapatan asli daerah (PAD) salah satunya yakni dari kinerja para petugas di Sistem Administrasi Manunggal Terpadu (Samsat) seperti dari sektor pajak kendaraan bermotor.

Baca juga  Walikota Pangkalpinang Mendampingi KA Kwarcab Monica Haprinda Hadiri Upacara Hari Pramuka ke-61 tahun

Untuk itu, diharapkan adanya perhatian lebih dari tim anggaran pendapatan daerah (TAPD) Bangka belitung terhadap fasilitas maupun sarana dan prasana penunjang yang dibutuhkan agar kinerja Samsat akan semakin lebih efektif dan efisien.

” Terima kasih semuanya, semoga menjadi baik bekerja dan beramal, semoga di Terima Allah sebagai amal jariyah bagi kita semua”, ujarnya.

Kepala UPT Bakuda Provinsi Kepulauan Babel Wilayah Belitung, Erwinsyah, menyampaikan, ucapan Terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD Ke Samsat keliling.

Baca juga  Rakor Refleksi Evaluasi APBN dan APBD 2022 Lahirkan 6 Catatan, dan Rekomendasi

Ia menambahkan, masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan Samsat keliling, sehingga masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor lebih mudah. Samsat keliling dilakukan hingga pukul 21.00 wib malam.

“Terima kasih pak sudah datang ke sini”, katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *